5 Wisata Terbaru 2024 di Kebumen!! Pantai Terbaik Mirip di Selandia Baru

5 Wisata Terbaru 2024 di Kebumen!! Pantai Terbaik Mirip di Selandia Baru

Pantai menganti--

DISWAY JOGJA - Wisata terbaru 2024 bernuansa pantai menjadi idaman para wisatawan yang secara sadar ingin berlibur bersama keluarga atau pasangannya.

Menikmati deburan ombak laut dengan semilir angin sepoi-sepoi dari pantai memang sangat romantis. Seperti yang tersedia di Wisata terbaru 2024 ala Kebumen, pemandangan pantai yang eksotik mirip di Selandia Baru.

BACA JUGA : 4 Pesona Wisata Terbaru 2024 Karimunjawa!! Pesonanya Dijamin Bikin kamu susah Move on !!

Itu sebabnya destinasi pantai selalu menjadi favorit semua orang, baik anak-anak maupun orang dewasa. Masih banyak orang yang mencari pantai di Purwekerto saat berlibur di kawasan Banyumas. Anda juga harus mempertimbangkan tempat wisata terbaru 2024 di kawasan sekitarnya.

Perlu anda ketahui bahwa tidak ada pantai di Purwekerto. Kebanyakan tempat wisata terbaru 2024 yang ada di Kebumen ini adalah air terjun hingga pantai.

Tempat wisata belanja dan kuliner juga terdapat di pusat kota dan pinggiran kota. Jika anda ingin berkunjung ke pantai ini, anda bisa mengunjungi daerah sekitarnya yaitu Cilacap dan Kebumen yang mempunyai pantai yang indah. Berikut 5 wisata terbaru 2024 berupa pantai daerah Cilacap dan Kebumen :

1. Pantai Petanahan

Pantai Petanahan banyak digandrungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Pasir pantainya lembut dan bersih, udaranya tidak terlalu panas sehingga semua pengunjung betah dan nyaman.Bagi yang berwisata di sekitar Purwekerto dan menginap di Kebumen bisa mengunjungi Pantai Petahana sebentar.

2. Pantai Sodong

Pantai Sodong terletak di Cilacap, tetangga Kabupaten Banyumas, yang terletak di pesisir selatan Pulau Jawa. Lokasinya dekat dengan Pantai Bunton dan Gunung Selok. Pantai ini memiliki tebing-tebing tinggi yang menjulang di atas tepian pantai, sehingga terlihat seperti karya Tuhan yang nyata.

BACA JUGA : Liburan Hemat di Wonosobo! 4 Rekomendasi Wisata Gratis yang Tak Kalah Menakjubkan

Tiket masuk Pantai Sodong masih sangat terjangkau karena hanya sekitar Rp6.500,00 saja. Namun biaya ini belum termasuk biaya untuk menikmati fasilitas yang ada seperti wahana permainan atau sejumlah spot foto dan biaya parkir.

Daya tarik utama dari pantai ini tentu saja keindahan alam sekitarnya yang sangat eksotis. Bukit batu yang membatasi salah satu sisi pantai jadi pemandangan apik yang bisa Anda dapatkan di pantai ini.

Selain itu, view Pulau Nusakambangan dari jauh juga tampak apik terutama saat sunset tiba. Sehingga tempat ini selalu jadi salah satu tujuan para pecinta fotografi saat musim liburan tiba karena bentang alamnya yang sangat instagramable.

3. Pantai Karang Pandan

Pantai Karang Pandan merupakan salah satu spot pantai yang tersembunyi. Namun, pemandangan dari sana sungguh menakjubkan. Indahnya panorama alam Pantai Karang Pandan Cilacap akan membuat Anda lupa waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: