5 Wisata Terbaru 2024 di Kebumen!! Pantai Terbaik Mirip di Selandia Baru

5 Wisata Terbaru 2024 di Kebumen!! Pantai Terbaik Mirip di Selandia Baru

Pantai menganti--

Jadi di tempat ini kamu bisa melakukan banyak hal mulai dari berenang, bermain pasir hingga mencari foto-foto menarik. Meski tidak ada pantai di Purwekerto, namun Anda tetap bisa menikmati keindahan pantai di kawasan Purwekerto.

4. Pantai Suwuk

Menjadi salah satu pantai terindah di Kebumen, Pantai Watu Bale juga patut Anda kunjungi jika sedang berada di Purwekerto dan ingin berwisata pantai.

BACA JUGA : Rekomendasi 6 Wisata Terbaru 2024!! Temukan Keindahan Alam Wonosobo Wajib Untuk Dikunjungi

Perbukitan hijau yang berjajar dengan latar belakang deburan ombak yang terdengar alami menjadikan suasana pantai ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau pasangan.

5. Pantai Menganti

Tempatnya di Kebumen, Pantai Menganti mempunyai pemandangan alam yang cukup indah. Pantai ini memiliki beberapa bukit dan terlihat indah dan menawan serta keindahan Pantai Menganti membuatnya identik dengan pantai-pantai yang ada di New Zealand.

Jika Anda berencana untuk menjelajahi Pantai Menganti lebih jauh, kini terdapat banyak pilihan akomodasi di dekatnya.Pantai Menganti memiliki bentang alam perbukitan berupa bebatuan karst yang membuat pantai ini berwarna putih sehingga memanjakan mata.

BACA JUGA : Berikut 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Wonosobo Punya Daya Tarik Memikat!! Banyak Spot Paling Populer

Selain itu, pemandangan dari atas tebing juga sangat indah sehingga menjadi tempat yang tepat untuk menikmati matahari terbit dan terbenam.Wisatawan yang suka berfoto bisa menggunakan Jembatan Merah Pantai Menganti.

Tiket masuk Pantai Menganti hanya Rp 17.500 per orang. Apalagi pantai ini beroperasi 24 jam sehari.Pelayanan Pantai Menganti meliputi toilet, warung, musala, tempat parkir, home bar, mercusuar, area camping, meja pembayaran, TPI dan shuttle bus.Nah itu saja tentang Pantai Menganti di Kebumen yang mempunyai pemandangan indah dan menjadi tujuan wisata.

Itulah ulasan wisata terbaru 2024 berupa pantai terbaik yang ada di Purwekerto yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Selamat berkunjung (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: