6 Rekomendasi Tempat Wisata Tegal Terbaru 2024 yang Wajib Anda Tahu Saat Berkunjung ke Tegal

6 Rekomendasi Tempat Wisata Tegal Terbaru 2024 yang Wajib Anda Tahu Saat Berkunjung ke Tegal

Pemandian air panas Guci-Visit Jawa Tengah-

Pelayanan yang cukup memuaskan membuat wisatawan merasa nyaman dan betah saat berkunjung. Pantai alam indah juga memiliki beberapa fasilitas seperti spot foto, tempat parkir, mushola, warung makan, dan toilet.

Panta Alam Indah ini bisa dijadikan salah satu pilihan untuk menikmati suasana pantai yang alami dan sejuk bersama keluarga.

BACA JUGA:Simak 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Kabupaten Batang Punya Surga Dunia Untuk Liburan, Penasaran?

4. Rita Park Tegal

Rita Park merupakan tempat rekreasi keluarga di Tegal yang menawarkan beragam permainan menarik. Tempat rekreasi ini bisa disebut sebagai dunia fantasinya Jawa Tengah.

Rita Park terletak di atas lahan seluas 2,4 hektar, objek wisata ini memiliki sekitar 28 atraksi yang terbagi untuk anak-anak dan dewasa. Kawasan resor ini bisa dikatakan merupakan kawasan hiburan terbesar di Jawa Tengah.

Selain itu, lokasi Rita Park juga sangat strategis karena terletak di Jalan Pantai Utara dan dekat dengan Rita Super Mall, sehingga tak heran jika tempat rekreasi ini banyak dijadikan tujuan wisata.

5. Wisata Curug Cantel

Curug Cantel merupakan salah satu wisata air terjun yang sangat populer dan tidak pernah sepi. Bagi anda yang belum mengetahui dimana letak Curug Cantel, lokasinya berada di kawasan Bumijawa Tegal.

 

Lokasinya tepat di perbatasan Tegal dan Brebes, tidak jauh dari jalan raya. Dan berada pada ketinggian sekitar 800 m diatas permukaan laut, sehingga jalan menuju Curug Cantel penuh dengan tikungan.

View dari Curug Cantel sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi, sungguh indah dan asri. Selain itu, pengelola setempat menyediakan berbagai layanan, termasuk tempat mengambil foto.

6. Waduk Cacaban

Waduk Cacaban kini tampil dengan wajah baru yang menarik minat seluruh wisatawan untuk berkunjung. Destinasi wisata  ramai dikunjungi wisatawan terutama di akhir pekan (Sabtu dan Minggu).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: