Referensi Wisata Terbaru 2024 di Malang, Tampilkan Spot Populer Instagramable

Referensi Wisata Terbaru 2024 di Malang, Tampilkan Spot Populer Instagramable

Rekomendadi Wisata Terbaru di Malang 2024--

3. Eco Green Park

Eco Green Park adalah salah satu wisata terbaru di Malang di tahun 2024 yang sangat menarik. Tempat ini berlokasi di sebuah Kota Batu, Malang yang mudah untuk diakses transportasinya.

Wisata terbaru 2024 ini menawarkan berbagai macam edukasi dan wahana permainan. Salah satunya adalah taman konservasi satwa, taman labirin dan taman edukasi lingkungan.

BACA JUGA : Explore Wisata Terbaru 2024? Posong Temanggung, Spot Hits Terpopuler Dikelilingi Gunung Sindoro dan Sumbing

Di tempat ini memiliki konsep yang ramah lingkungan membuat pengunjungnya nyaman dan senang. Selain itu, menggunakan tempat ini juga menerapkan konsep pelestarian lingkungan.

4. Pantai Balekambang

Pantai Balekambang adalah salah satu wisata terbaru di Malang yang wajib Anda kunjungi saat liburan. Tempat ini berlokasi di Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang yang mudah untuk Anda kunjungi.

Wisata ini menwarkan keindahan alamnya berupa pantai yang memiliki pasir putih dan air laut yang jernih. Sehingga Anda bisa menikmati bergabai akitivitas yang menarik di tempat ini. 

5. Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

Taman Nasional Bromo Tengger Semeru merupakan wisata terbaru di Malang yang cocok untuk Anda kunjungi. Tempat ini berlokasi di Kabupaten Malang, Kabupaten Purbolinggo dan Kabupaten Pasuruan. 

Di Tempat ini Anda akan dihadapkan dengan keindahan alam yang menakjubkan seperti Gunun Bromo. Selain itu, Anda juga bisa melihat pemandangan Gunung Semeru dan Kawah pada Gunung Bromo.

Berikut adalah wisata terbaru di malang di tahun 2024 yang cocok untuk Anda kunjungi. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: