5 Wisata Wajib Anda Kunjungi di Ciwidey Hits 2024, Tiket Masuk Ramah Dikantong Cocok untuk Liburan Keluarga

5 Wisata Wajib Anda Kunjungi di Ciwidey Hits 2024, Tiket Masuk Ramah Dikantong Cocok untuk Liburan Keluarga

Wisata Ciwidey--

DISWAY JOGJA – Ciwidey merupakan salah satu daerah di Provinsi Jawa Barat yang menawarkan banyak tempat liburan menarik, salah satunya wisata ramah keluarga Ciwidey.

Liburan keluarga mengunjungi wisata ramah di Ciwidey merupakan pilihan yang tepat karena menawarkan banyak kesempatan yang mengutamakan anak-anak, mulai dari permainan yang memacu adrenalin hingga penangkaran rusa.

BACA JUGA:Banyak Surga Tersembunyi, Inilah 5 Wisata Baru Terhits 2024 yang ada di Gowa Sulawesi Selatan

 

Selain itu, wisata ramah keluarga di Ciwidey ini juga dilengkapi dengan spot-spot foto instage yang sangat cocok untuk diunggah ke media sosial, serta suasananya yang sangat sejuk sehingga membuat siapa pun yang datang ke sini betah.

Di bawah ini kami rekomendasikan wisata ramah keluarga di Ciwidey dengan atraksi menarik, simak terus ulasannya hingga selesai.


1. Situ Patenggang
Situ Patenggang terletak di kaki Gunung Patuha tepatnya Patenggang, Kecamatan Rancabali, Wilayah Bandung.

BACA JUGA:Wisata Baru 2024 Kalibiru Jogja, Layak Masuk List Tempat Liburan Sajikan Pengalaman Tak Terlupakan

Saat berkunjung ke destinasi wisata ramah anak di Ciwidey ini, Anda akan mendapatkan banyak permainan memacu adrenalin yang pastinya akan membuat anak semakin berani.

Menuju ke sana sangat mudah dan jalannya juga bagus, bisa diakses dengan sepeda motor atau mobil. Selain berbagai taman bermain, disuguhkan pemandangan alam yang indah berupa perkebunan teh Rancabal seluas sekitar 1500 hektar dan danau yang didominasi pepohonan hijau yang membuat suasana asri.

Situ Patenggang cocok dijadikan tempat wisata keluarga awal tahun ini dan harga tiket masuknya juga sangat ramah di kantong.


2. Bubu Jungle Resort
Namanya terdengar sangat aneh. Daya tarik utama tempat wisata ramah anak di Ciwidey ini adalah resort yang mengusung konsep bangunan layaknya sangkar burung raksasa.

BACA JUGA:Fantastis!! 6 Wisata Baru 2024 Terhits di Tuban dengan Panorama Memukau

Bangunan yang terlihat anggun dan mewah ini membuat banyak wisatawan berkunjung kesini dan terlebih lagi suasananya sejuk dan asri karena pepohonan hijau yang bergelantungan mendominasi disini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: