Wisata Terbaru 2024!! Pandawa Water World Solo, Rekomendasi Destinasi Liburan Paling Banyak Diminati

Wisata Terbaru 2024!! Pandawa Water World Solo, Rekomendasi Destinasi Liburan Paling Banyak Diminati

Pandawa Water World Solo Menjadi Wisata Terbaru Paling Banyak Diminati Tahun 2024--

DISWAY JOGJAPandawa Water World Solo, adalah salah satu destinasi wisata terbaru 2024 di Kota Solo yang sudah mulai buka pada bulan Desember 2023. Wisata terbaru ini mengusung konsep waterpark yang modern dan kekinian, dengan berbagai wahana dan fasilitas yang menarik.

 

Pandawa Water World menjadi salah satu wisata terbaru 2024 yang paling banyak dicari wisatawan. Wisata terbaru ini tengah menjadi incaran bagi anak-anak yang ingin berlibur karena banyak wahana permainan yang bisa dimainkan.

 

Lokasi wisata terbaru 2024 ini terletak di Jalan Solo-Tawangmangu KM 19, Desa Madegondo, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah. Wisata terbaru ini berjarak sekitar 20 kilometer dari pusat Kota Solo. Tempat strategis dan mudah untuk dicari.

 

Wisata terbaru 2024 Solo ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB. Harga tiket masuk di objek wisata ini berbeda-beda, untuk anak-anak berkisar Rp 75.000, orang dewasa sebesar RP 100.000, dan untuk lansia sebesara Rp 50.000.

BACA JUGA : Tahun 2024, Wajib Kunjungi Wisata Terbaru The Haeritage Palace di Solo Dijamin Bikin Nyaman!

 

Pandawa Water World Solo memilki berbagai wahana air yang menarik, mulai dari wahana yang cocok untuk anak-anak hingga wahana yang cocok untuk orang dewasa. Berikut adalah beberapa wahana yang bisa Anda coba diwisata terbaru ini:

 

1. Kolam arus, wahana air yang akan mengajak Anda bersantai sambil mengapung di atas arus air.

 

2. Kolam ombak, wahana ini yang paling populer di wisata terbaru ini. Wahana ini memilki ombak buatan yang bisa mencapai ketinggian 2 meter. Sangat seru bukan, untuk dijadikan salah satu tempat liburan.

 

3. Water slide, wahana air yang akan mengajak Anda untuk meluncur di atas prosotan air yang licin dan menantang.

 

4. Kolam renang dewasa, kolam renang ini diperuntukan bagi orang dewasa. Kolam ini memiliki kedalaman yang bervariasi mulai dari 1 meter himgga 2 meter.

 

5. Kolam anak, kolam anak di wisata terbaru ini memilki berbagai permainan air yang aman dan menyenangkan.

 

6. Kolam renang bayi, kolam renang ini diperuntukan bagi bayi dan balita. Kolam ini memilki kedalaman yang sangat dangkal, sehingga aman untuk bayi dan balita.

BACA JUGA : Grojogan Sewu!! Wisata Terbaru 2024 Paling Banyak Dicari Anak Muda Dengan Pemandangan Alam Eksotis

 

Wahana-wahana air yang ada diwisata terbaru ini dirancang dengan aman dan nyaman untuk semua asia. Kolam renangnya juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas keselamatan, seperti penjaga kolam dan pelampung. Anda tidak perlu khawatir untuk berlibur di wisata terbaru ini, dijamin bikin nyaman dan sangat pas sekali dijadikan destinasi liburan bersama keluarga Anda.

 

Adapun dengan fasilitas yang lengkap yang ada di wisata terbaru ini seperti, adanya area parkir yang luas sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kendaraan Anda, mushola yang luas dan mebuat anda nyaman, ada 2 restoran yang menyajikan menu makanan yang enak, bagi anak muda juga ada kafe yang menyajikan camilan yang enak, dan adnya minimarket yang menyajikan berbagai macam cemilan yang lenngkap.

BACA JUGA : Solo Safari Jadi Wisata Terbaru 2024 dan Terpopuler di Solo, Cek Fasilitasnya!!

 

Selain, dengan fasilitas yang lengkap ada beberapa benefit yang akan didapatkan ketika Anda mengujungi wisata terbaru ini, diantaranya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: