Baru Nih! 3 Wisata Camping Bogor di Awal Tahun 2024, Murah dengan View Gunung yang Fenomenal untuk Liburan

Baru Nih! 3 Wisata Camping Bogor di Awal Tahun 2024, Murah dengan View Gunung yang Fenomenal untuk Liburan

--

DISWAY JOGJA – Bosan dengan suasana kota? Nih kasi tau, bila kamu sedang stres dan butuh refreshing, maka berkemah bisa jadi solusi yang tepat.

Awal tahun 2024 adalah waktu yang tepat untuk merencanakan liburan yang menyegarkan, dan Bogor menawarkan pengalaman berkemah yang tak terlupakan. Dengan harga terjangkau, wisatawan bisa menikmati keindahan alam di tenda-tenda dengan pemandangan pegunungan yang fenomenal.

BACA JUGA:Catat Please!! Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru di Jogja 2024 yang Cocok untuk Liburan Keluarga

Simak Sebagai Berikut :


1. Gunung Geulis Camp Area (GGCA) Negeri di Atas Awan Bogor

 



Gunung Geulis Camp Area (GGCA), Sering disebut sebagai “negeri di atas awan”, tidak hanya menjanjikan pemandangan pegunungan yang spektakuler, namun juga berbagai program menarik bagi traveler yang ingin merasa dekat dengan alam.

Keindahan Alam yang Menakjubkan GGCA menghadirkan kombinasi keindahan alam yang luar biasa. Pemandangan langit yang cerah, pegunungan yang terlihat menembus kabut, dan tanaman hijau disekitarnya menciptakan suasana surgawi. Dijuluki "tanah menuju awan"; sangat menggambarkan keajaiban alam yang bisa dinikmati di tempat ini.

Program Wisata yang Beragam GGCA menawarkan berbagai program menarik, mulai dari camping edukasi hingga family camp. Bagi mereka yang ingin merasakan kehidupan di alam, program pendakian menawarkan pengalaman unik, termasuk pelajaran bertahan hidup yang berguna selama perjalanan gunung.

Kegiatan Rekreasi dan Keluarga Program Outing Team Building dan Reuni Keluarga GGCA tidak hanya menghibur, namun juga mempererat hubungan antara rekan kerja dan keluarga. Arung jeram menambah petualangan yang mengasyikkan, sementara kabin yang nyaman memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan.


2. Puncak Halimun Camp : Perkemahan seru dengan pemandangan pegunungan yang menakjubkan di Bogor

 



Jika Anda mencari camping seru di Bogor dengan pemandangan pegunungan yang indah, Camp Puncak Halimun adalah pilihan yang tepat. Terletak di Bukit Pancawat, tempat ini menawarkan suasana asri dan udara sejuk yang cocok untuk liburan camping di awal tahun 2024.

BACA JUGA:Simak Beberapa Fakta Menarik Gunung Slamet Sebelum Anda Berlibur Mendaki di Awal Tahun 2024

Berbagai camping ground yang menarik Puncak Halimun Camp memiliki beberapa campsite yang bisa anda pilih sesuai dengan kesukaan anda.

Salak Place: Dikelilingi pepohonan rindang, tempat ini menawarkan pemandangan Gunung Salak yang indah.
Cocok untuk pecinta caravan yang ingin mendirikan tenda di samping mobil dengan loop dan hammock yang mudah dipasang.

Halimun Spot: Area terbuka di atas titik Salak menawarkan pemandangan indah pegunungan Gede dan Salak. Cocok untuk camping mandiri dengan tenda, juga tanpa hammock atau caravan.

Situs Afrika: Di atas situs Halimun terdapat situs dengan pemandangan yang indah. Namun karena di sekitar lokasi perkemahan hanya sedikit pepohonan, maka lebih cocok bagi karavan yang ingin berkemah dengan memasang hammock. Perlu diketahui bahwa musim hujan dapat membuat perjalanan ke tempat ini menjadi sulit.

3. Bukit Alesano Campground : Gemerlap Kota Bogor di Atas Bukit

 


Di tahun 2024, Anda bisa menjadikan liburan Anda berkesan dengan berkemah murah dan pemandangan pegunungan yang menakjubkan di Bukit Alesano Camp. Selain pemandangan pegunungan yang menakjubkan, tempat yang berada di dataran tinggi ini juga menawarkan gemerlap kota Bogor yang bagaikan mutiara di malam hari.
Perasaan Berkemah di atas Bukit, Bukit Alesano Camp menawarkan pengalaman berkemah yang unik di atas bukit. Dengan menyewa tempat perkemahan murah, wisatawan bisa mendirikan tenda dan bermalam di antara bintang-bintang. Suasana sejuk dan terangnya ruang Kota Bogor di malam hari menambah pesonanya.

BACA JUGA:Info Info Guys!! Wisata Terbaru Danau Beko 2024 kini Tampil dengan Wajah Baru loh

Tempat perkemahan dan spot foto menarik Manajemen Alesano Monteto menjamin kepuasan pengunjung dengan menawarkan penyewaan tempat perkemahan.

Selain itu, tempat ini juga menjadi surganya para pecinta selfie. Spot foto spesial dengan latar belakang Kota Bogor dari atas memberikan kesempatan untuk mengagumi keindahan unik kota tersebut. Sebuah pengalaman yang tak terlupakan untuk diabadikan.

Perkemahan dengan harga terjangkau, Jadi persiapkan tenda dan kamera Anda dan nikmati pengalaman hiking yang tak terlupakan di tahun 2024, Semoga Bermanfaat (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: