Terbongkar!! Inilah Wisata Baru Obelix Sea View Jogja, Tawarkan Panorama Cantik dari Atas Bukit

Terbongkar!! Inilah Wisata Baru Obelix Sea View Jogja, Tawarkan Panorama Cantik dari Atas Bukit

Wisata baru Obelix Sea View yang tawarkan panorama cantik--

Sedangkan di Petit Paris Boulangerie & Gelato, Kamu bisa menikmati hidangan bakery khas Perancis dan gelato, aneka minuman dan kopi.

 

Fasilitas Umum, Harga Tiket, Tarif Parkir Wisata Baru Obelix Sea View

Selain itu, di Obelix Sea View juga tersedia juga Food Plaza. Tersedia food stall dengan beraneka ragam menu seperti nasi kuning, ayam geprek, bakso, aneka gorengan dan lain-lain

Di sini juga terdapat fasilitas umum lain seperti musala, gift shop yang menyediakan oleh-oleh seperti kaos, bakpia dan masih banyak barang serta makanan lainnya.

Obelix Sea View buka setiap hari dengan jam yang berbeda, Senin sampai Jumat buka pukul 09.00 hingga pukul 21.00 WIB dengan tiket masuk seharga 30 ribu rupiah.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Tempat Wisata Paling Hits di Solo

Sedangkan Sabtu, Minggu dan hari libur nasional buka mulai pukul 08.00 sampai 22.00 WIB dengan harga tiket 40 ribu rupiah.

Serta terdapat biaya untuk parkir motor Rp. 3.000 dan mobil Rp. 5.000.

Lalu terdapat beberapa wahana yang memiliki tiket seperti Single Swing seharga Rp30.000, Couple Swing Rp50.000, The Nest Rp20.000, serta Swimming Pool (termasuk handuk mandi) seharga Rp30.000.

 

Itulah ulasan mengenai wisata baru Obelix Sea View yang punya banyak spot foto memukau serta fasilitas menyenangkan untuk para pengunjungnya, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: