Bukan Cuma Puncak, Inilah 7 Destinasi Wisata Baru di Bogor yang Layak Kamu Coba

Bukan Cuma Puncak, Inilah 7 Destinasi Wisata Baru di Bogor yang Layak Kamu Coba

7 destinasi wisata baru di Bogor selain Puncak yang layak Kamu coba--Instagram: @tamanbudaya_id

Melansir dari laman resminya, resort ini menawarkan fasilitas lengkap mulai dari resort, restoran, infinity pool, mini golf, taman, dan sebagainya.

Bagi tamu yang tidak ingin menginap, bisa menjajal layanan one day vacation, yakni pengalaman menjajal semua fasilitas di Mandapa Kirana Resort seharian penuh tanpa menginap.

Jika berminat, lokasinya berada di Jalan Raya Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor

5. Gunung Pancar

Apa kamu ingin menyambut tahun baru 2024 di alam terbuka? Maka glamping atau camping di Gunung Pancar bisa menjadi alternatif. 

Lokasinya berada di Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Gunung Pancar adalah salah satu tempat beraktivitas outdoor di Bogor yang populer. 

Mengutip dari laman Gunung Pancar, ada sejumlah kegiatan yang bisa dilakukan wisatawan antara lain glamping, camping, outbond, trekking, dan sebagainya. 

BACA JUGA : Inilah Jogja! Surganya Wisata Sejarah dan Budaya

Obyek wisata ini berada di ketinggian 300-800 mdpl sehingga berhawa sejuk. Gunung Pancar juga dikelilingi dengan pohon pinus sehingga suasananya asri.  

6. Curug Leuwi Hejo

Curug Leuwi Hejo merupakan salatu objek wisata baru berupa air terjun yang populer di Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Menariknya, wisatawan bisa merasakan sensasi trekking di area persawahan untuk menuju lokasi Curuh Leuwi Hejo.

Ada sejumlah pemandu yang menawarkan wisata trekking ke Curug Leuwi Hejo. Bertualang di alam hijau, paket wisata tersebut sangat cocok untuk melepas penat. 

Selain ke Curug Leuwi Hejo, wisatawan juga bisa mampir ke Curug Leuwi Benjol dan Curug Barong.

7. Goa Garunggang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: