Penuh Fitur Canggih, Inilah Mobil Baru Honda WRV yang Hanya Dibanderol 200 Jutaan

Penuh Fitur Canggih, Inilah Mobil Baru Honda WRV yang Hanya Dibanderol 200 Jutaan

Mobil baru Honda HRV yang punya banyak fitur canggih--

DISWAY JOGJA - Pada medio 2022 lalu, Honda meluncurkan mobil baru di Indonesia pada kelas SUV crossover, yaitu Honda WRV (Winsome Roundabout Vehicle).

Mobil baru keluaran Honda ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2017, namun hanya dijual di Amerika Serikat dan India.

BACA JUGA : Kupas Tuntas Bugatti La Voiture Noire, Mobil Termahal di Dunia Milik Cristiano Ronaldo

Lantas, apa saja spesifikasi dan kelebihan dari mobil baru Honda WRV ini? Apakah layak untuk  Kamu beli? Simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahuinya jawabannya.

 

Desain Eksterior

Dari luar, tampilan mobil baru Honda WRV ini mirip dengan Honda Jazz, namun dengan desain yang terlihat lebih gahar khususnya pada bagian bonnet dan fender.

Tampilannya yang gahar juga didukung dengan dimensinya yang lebih bongsor, yaitu 4.060 x 1.780 x 1.608 mm. Ditambah lagi dengan wheelbase 2.555 mm dan ground clearance 220 mm. 

BACA JUGA : 10 Fakta Unik Mobil Baru Rolls-Royce Boat Tail, Mobil Termahal di Dunia Harganya Capai Rp 400 Miliar

Untuk lampu,mobil baru Honda WRV menggunakan lampu LED yang bentuknya menyipit dan tajam sehingga membuat tampilan mobil ini lebih modern.

Sementara itu, lampu seinnya menggunakan sequential yang membuat mobil ini juga tampak futuristik.

Di bagian belakang, mobil ini dilengkapi lampu LED persegi panjang yang menonjolkan keserasian tampilan mobil antara depan dan belakang. 

Selain itu, beberapa fitur yang disematkan pada desain eksterior mobil baru Honda WRV adalah kaca spion elektrik, adjustable headlight, roof garnish, two tone alloy wheel, shark fin antenna, heat rejecting green tinted glass, hingga sistem keyless.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: