10 Fakta Unik Mobil Baru Rolls-Royce Boat Tail, Mobil Termahal di Dunia Harganya Capai Rp 400 Miliar

10 Fakta Unik Mobil Baru Rolls-Royce Boat Tail, Mobil Termahal di Dunia Harganya Capai Rp 400 Miliar

Mobil Rolls-Royce Boat Tail--rolls-roycemotorcars.com

DISWAY JOGJA – Ketika Rolls-Royce mengklaim bahwa mereka mampu menciptakan mobil baru dengan tingkat personalisasi tanpa batas, bukan sekadar omong kosong. Rolls-Royce Boat Tail, mobil pemesanan khusus dengan harga mencapai Rp 400 miliar, menjelma sebagai mobil baru termahal di seluruh dunia.

Tentu saja, harga yang setinggi langit ini bukan untuk sembarang individu. Banyak yang penasaran siapa pemilik mobil unik ini, yang sayangnya Rolls-Royce tidak mengungkapkan namanya. Namun, beberapa petunjuk dari Rolls-Royce membawa asumsi bahwa penyanyi terkenal Jay-Z dan istrinya, Beyonce, mungkin menjadi pemiliknya. Mari kita telusuri beberapa fakta menarik seputar mobil baru nan mewah ini.

BACA JUGA : Mobil Baru Suzuki Swift 2024 Segera Masuk Indonesia, Tampilannya Bikin Pesaing Ketar-ketir

Berikut Adalah 10 Fakta Unik Tentang Mobil Rolls-Royce Boat Tail 

1. Kulkas Rolls-Royce Boat Tail:

Di bagasi mobil baru ini terdapat lemari pendingin dengan suhu konstan 6 derajat Celsius. Fungsinya? Menyimpan botol minuman, khususnya Armand de Brignac, sebuah merek champagne yang juga dimiliki oleh Jay-Z.

2. Jam Tangan di Dashboard:

Rolls-Royce Boat Tail memutuskan untuk meletakkan jam tangan analog di dashboard. Sebagai kolektor jam mewah, Jay-Z memiliki sepasang jam tangan yang ditempatkan dengan anggun di laci penumpang depan dan di bagian tengah dashboard.

3. Tanda Tangan di Mesin:

Pemilik dan pasangannya diberikan kesempatan untuk menandatangani manifold mesin, sebuah sentuhan personal yang membuat setiap mobil menjadi unik. Mesin V12, 6,75 liter, bertenaga 563 hp dari Rolls-Royce Phantom menjadi bagian dari keunggulan mobil baru ini.

4. Portable Picnic Rolls-Royce Boat Tail:

Keunikan lainnya adalah kemampuan bagasi untuk berubah menjadi meja piknik. Dengan satu sentuhan tombol, pintu bagasi terbuka dan dua kursi piknik lipat muncul, menciptakan pengalaman piknik yang sangat eksklusif.

BACA JUGA : Saatnya Tampil!! Mobil Baru Honda Brio RS 2024 Hadir Dengan Desain Yang Sporty dan Performa Tangguh

5. Coachbuilt Division:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: