8 Rekomendasi Pilihan HP Samsung Galaxy Series Terbaik 2024

8 Rekomendasi Pilihan HP Samsung Galaxy Series Terbaik 2024

8 Rekomendasi Pilihan HP Samsung Galaxy Series Terbaik--

Galaxy A72 adalah pilihan menarik bagi pengguna yang menghargai kemampuan fotografi yang kuat. Kamera quad-core 64 MP menjanjikan hasil foto dan video yang mengesankan. Layar Super AMOLED berukuran besar menciptakan pengalaman menonton yang imersif, ideal untuk hiburan multimedia.

Desain yang elegan dan baterai yang tahan lama menjadikan Galaxy A72 pilihan yang komprehensif untuk berbagai kebutuhan penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Siap Rilis di Tahun 2024, Ini dia 5 HP Terbaru yang akan Guncangkan Pasar Smartphone

8. Samsung Galaxy F41

Galaxy F41 menonjolkan daya tahan baterai yang luar biasa dengan baterai super besar 6000mAh. Ponsel ini menyajikan solusi hemat daya bagi mereka yang aktif sepanjang hari. Dengan harga terjangkau, Galaxy F41 menawarkan fitur-fitur esensial dalam paket yang handal.

Desain yang stylish dan layar Super AMOLED menambah daya tarik keseluruhan. Ponsel ini cocok untuk pengguna yang mencari ponsel hemat daya dengan nilai tambah yang signifikan.

Setiap seri Samsung Galaxy membawa karakteristik uniknya sendiri, memberikan berbagai pilihan untuk setiap tipe pengguna. Dengan kombinasi kamera canggih, layar yang memukau, dan performa tangguh, Galaxy Series memberikan pengalaman ponsel pintar yang unggul. 

Temukan Galaxy yang paling sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup Anda, dan jelajahi dunia digital dengan kecanggihan yang tak tertandingi. Jangan lupa kunjungi Blibli untuk mendapatkan penawaran khusus dan membeli Samsung Galaxy terbaik dengan harga terbaik!

Berita menarik untuk penggemar Galaxy AI! Smartphone terbaru dari Samsung, Galaxy S24, kini hadir di Indonesia. Fitur-fiturnya termasuk Circle to Search dengan Google Assist, Photo Assist, dan Chat Assist. Ditambah lagi, didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 generasi ketiga dan tahan air!

Kalian bisa pre-order smartphone terbari dari Samsung ini melalui aplikasi Blibli atau di toko terdekat seperti Bliblistore, Toko Tukar Tambah by a Blibli company, dan Samsung Store by blibliOMG. 

Keuntungan pre-order di Blibli antara lain: upgrade storage gratis, cashback tukar tambah hingga 2,5 juta, cashback bank 1,5 juta, data plan 120GB gratis, cicilan 0% tanpa biaya tambahan. Plus, kalian bisa mendapatkan bliblitiket rewards hingga Rp 400 ribu dan 14x Rewards jika juga membeli aksesorisnya. Jangan lewatkan! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: