Segini Ternyata!! Harga Bekas Toyota Corolla Cross Hybrid, Lebih Murah Rp 200 jutaan Siap Gass??

Segini Ternyata!! Harga Bekas Toyota Corolla Cross Hybrid, Lebih Murah Rp 200 jutaan Siap Gass??

Toyota Corolla Cross Hybrid Harga bekasnya kini menggiurkan--

Desain Interior

Berbeda dengan sisi eksterior yang tidak memiliki kesamaan dengan versi sedannya. Pada sisi interior justru kebalikannya. Sebab semuanya plek ketiplek sama dengan Corolla Altis sedan.

Dengan jok yang terlihat mewah berbahan kulit dan didominasi warna hitam. Berkat dimensinya yang lebih tinggi, headroomnya cukup aman untuk kepala. Memiliki ruang headroom yang lebih lega.

Sebagai mobil 5 penumpang, crossover satu ini memiliki kabin yang terbilang lega. Begitupula pada bagian bagasi, sangat lega. Menang telak dari varian sedannya.

Untuk kebutuhan hiburan macam musik, tentu mobil ini sudah dilengkapi dengan head unit 9 inci touchscreen. Sudah support bluetooth, NFC, Miracast dan Voice Command. 

Jadi perlu repot-repot membuka gawai ketika sedang ingin mendengarkan musik untuk menemani perjalanan. Cukup gunakan fitur voice command, musik macam lagu lawas Nike Ardila akan terputar.

Pada fitur keselamatannya juga cukup lengkap, selaras dengan harganya. Mulai dari Airbag hingga 7 titik hingga stability control dan hill start assist sudah terpasang.

 

Performa Mesin

Toyota Corolla Cross Hybrid memiliki dapur pacu yang lumayan besar. Mesinnya menggunakan jenis 2ZX-FE 4 silinder dengan kapasitas 1.798 cc. Tenaga maksimalnya hanya 97 hp pada 5.200 rpm.

Namun torsi tertingginya cukup besar, yakni mencapai 162 Nm pada 3.500 rpm. Meski tenaga mesin bensinnya kecil, namun memiliki tenaga tambahan dari motor listriknya sebesar 72 ps.

Jadi tenaganya gak loyo-loyo amat berkat mesinnya yang besar, ditambah tenaga ekstra dari motor listriknya.

Berkat perpaduan mesin bensin dan motor listriknya, crossover Toyota satu ini terbilang cukup irit. Konsumsi bahan bakarnya dapat menembus angka 22,4 km/ liter. 

Hampir sama dengan konsumsi bahan bakar motor, macam skutikYamaha Nmax.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: