Resmi Meluncur! Honda Vario 160 2024 dengan Keunggulan Rangka eSAF beserta Daftar Harga

Resmi Meluncur! Honda Vario 160 2024 dengan Keunggulan Rangka eSAF beserta Daftar Harga

Honda Vario 160 2024--

DISWAY JOGJA - Setelah menunggu lama, Honda Vario 160 2024 akhirnya resmi dirilis oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Skutik ini menandai kehadirannya dengan keunggulan utama berupa rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang didukung dengan garansi rangka 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh.

BACA JUGA : Intip Tampil Terbaru Suzuki GSX 8R Versi 2024, Full Fairing, Mesin Tak Diragukan Lagi

Warna-warna yang menarik juga mempercantik tampilan Honda Vario 160. Tipe CBS hadir dalam Active Matte Red, Active Matte Black, dan sekarang dengan tambahan Active Matte Blue.

Sedangkan tipe ABS menampilkan warna Grande Matte Blue, Grande Matte White, dan Grande Matte Black. Tipe CBS Grande hadir dengan pilihan warna yang sejajar dengan tipe ABS.

Pelek berwarna burnt titanium dan emblem Vario memberikan sentuhan eksklusif pada tipe ABS dan CBS Grande.

Octavianus Dwi, Direktur Pemasaran AHM, menyatakan, "Kami memberikan pilihan yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang selalu dinamis.”

BACA JUGA : Yamaha Rilis WR155R Warna dan Grafis Baru di Awal Tahun 2024, Simak Ulasannya

Honda Vario 160 dibekali mesin 160 cc 4 valve eSP+ liquid cooled, menghasilkan tenaga maksimum 11,3 kW pada 8.500 rpm dan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

AHM mengklaim konsumsi bahan bakarnya sangat irit, hanya membutuhkan 1 liter untuk menempuh jarak 46,9 km, yang telah diuji melalui fitur Idling Stop System dengan metode uji WMTC (World-wide Motorcycle Test Cycle) EURO 3.

Tampilan modern skutik ini semakin lengkap dengan panel digital meter yang penuh dengan informasi, antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, sisa bahan bakar, smart key, jam digital, konsumsi bahan bakar, indikator voltase aki, indikator ganti oli, trip meter, indikator ISS, dan pada tipe ABS, indikator ABS.

BACA JUGA : Baru Nih!!! Harga Rp9 Juta Bisa Lari 80 Km/Jam, Ini Dia Spesifikasi Motor Listrik Polytron Fox-S

Berikut daftar harga Honda Vario 160 2024:

Tipe CBS Active = Rp26. 639. 000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: