Harga NMAX Bekas Kian Menggiurkan, perhatikan tips berikut!!

Harga NMAX Bekas Kian Menggiurkan, perhatikan tips berikut!!

Yamaha NMAX tahun 2013--Pinterest

DISWAY JOGJA – Harga NMAX bekas semakin menggiurkan, sebab skutik Maxi yamaha satu ini terkenal dengan skutik kelas premium yang menembus harga hingga Rp 31 jutaan.

Dengan desain yang bongsor dan kapasitas mesin 155 ccnya membuat motor ini lebih bertenaga. Tak mengherankan jika harga secondnya menjadi buruan banyak orang.

Harga NMAX bekas kini terdapat beberapa pilihan mulai dari generasi pertama keluaran 2015 hingga 2019 dan generasi kedua yang diproduksi tahun 2019 hingga sekarang (2023).

Sampai saat ini Yamaha NMAX memiliki dua pilihan desain yaitu pada generasi pertama dan kedua yang masih beredar hingga saat ini. Keduanya memiliki peminatnya tersendiri.

Pada Yamaha NMAX generasi pertama dan kedua memiliki dua varian yaitu tipe ABS dan Non ABS, umumnya tipe ABS memiliki harga yang sedikit lebih mahal sebab sistem pengeremannya lebih canggih.

Harga NMAX bekas telah mencapai angka belasan juta, terutama pada generasi pertama yaitu keluarasn 2015 - 2019 tergantung kondisi tiap-tiap unit.

Harga NMAX bekas layak dipertimbangkan terutama bagi kamu yang memiliki dana terbatas, namun ingin memiliki skutik gagah dan kapasitas mesin yang bertenaga.

Sebelum memutuskan untuk meminang motor bekas sebaiknya perhatikan 5 hal berikut.

 

5 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Motor Seken

1. Kelengkapan Surat dan Pajak 

Yang pertama ialah memeriksa kelengkapan surat mulai dari STNK hingga BPKB. Pastikan nomor rangka dan nomor mesin sesuai dengan kendaraan. Jika kelengkapan surat tidak ada sebainya palingkan pilihan sebab beresiko menjadi masalah dikemudian hari.

Lalu pastikan pula pajak kendaraan yang sedang diincar masih terjaga. Sebab pajak yang off atau terlewat tentu memerlukan biaya tambahan untuk mengurusnya, sebaiknya hindari hal ini agar tidak boncos.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: