All New Honda Scoopy 2024 Pilihan Warna Beragam dengan Banyak Fitur

All New Honda Scoopy 2024 Pilihan Warna Beragam dengan Banyak Fitur

All New Honda Scoopy 2024 --

DISWAY JOGJA - Di awal tahun 2024, All New Honda Scoopy 2024 siap memberikan gebrakan baru khususnya di kelas sepeda motor matic di Indonesia. Motor Honda ini kabarnya mendapat beberapa pembaharuan yang sangat bagus dan ramah pengendara.

Terdapat beberapa pembaruan, termasuk menawarkan harga lebih terjangkau, lebih banyak pilihan warna, dan beberapa kelebihan lain yang ditawarkan. Salah satu keistimewaan All New Honda Scoopy 2024 adalah skuter matik ini hadir dalam berbagai warna.

BACA JUGA : Kamu Wajib Paham, Inilah Perbedaan antara Honda Vario 160 ABS dan CBS

Skutik Honda dikabarkan akan hadir dalam empat pilihan warna beragam seperti, Fashion, Sporty, Prestige dan Sytlish. Keempat warna ini semakin cantik jika Anda memilikinya sendiri. Tersedia beragam pilihan warna, memungkinkan pengguna berekspresi dan memilih warna sesuai selera.

Selain menawarkan pilihan warna baru, All New Honda Scoopy 2024 diperkirakan akan diluncurkan dengan harga lebih mahal. Berdasarkan informasi yang diterima, mobil Honda ini disebut-sebut mendapat diskon hingga Rp 1 jutaan dibandingkan versi sebelumnya.

Harga yang ditampilkan sangat bagus untuk penggunanya. Apalagi Honda Scoopy merupakan salah satu skutik favorit di Indonesia. Selain berbagai pembaruan, All New Honda Scoopy 2024 hadir dengan garansi rangka lebih panjang 5 tahun dan jarak tempuh tak terbatas.

BACA JUGA : Desain Stylish dan Mesin Kencang, Intip Spesifikasi All New Toyota Rush 2024

Selanjutnya garansi ini berlaku untuk seluruh varian All New Honda Scoopy 2024 dan semua model yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Garansi jangka panjang ini menunjukkan komitmen Honda untuk terus memberikan pelayanan prima kepada pengguna, khususnya pelanggan Indonesia.

Dengan garansi ini Anda tidak perlu khawatir dengan kerusakan rangka karena AHM membayar harga penuh. Pengguna akan semakin merasa nyaman dengan skutik Honda ini karena kualitas yang ditawarkan sudah terjamin dan terbukti.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, All New Honda Scoopy 2024 dibekali beberapa fitur fitur modern dan canggih yang membuatnya sangat seru. Dapat dilihat dari konsol boksnya, model baru Honda Scoopy dilengkapi kapasitas super besar, yakni mencapai 15,4 liter.

Hadirnya bagasi berukuran besar ini tentunya membuat penggunanya dapat membawa banyak barang, antara lain tas, topi, hingga botol minuman. Kemudian tak ketinggalan terdapat panel insturemen, dimana tampilannya pun bisa lebih segar dengan penunjuk angka dan warna latar belakang yang berbeda.

Panel ini dapat menampilkan informasi penting termasuk bahan bakar, kecepatan, dan pengukur ECO. Tak lupa, instrumennya memiliki fitur smart key system yang memungkinkan pengguna menghidupkan mesin dan membuka dashboard hanya dengan satu tombol.

Seperti kebanyakan motor baru, All New Honda Scoopy 2024 juga akan menggunakan teknologi LED pada lampu sein belakang, depan, dan belakang. Oleh karena itu, teknologi pencahayaan LED dapat membuat pencahayaan menjadi lebih terang dan efisien.

BACA JUGA : Resmi Meluncur Motor Listrik Pertama Honda Seharga Honda PCX, Motlis Honda EM1 e

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: