Motor Honda CB150R Streetster 2024 Resmi Dirilis, Ini Desain dan Penampakannya

Motor Honda CB150R Streetster 2024 Resmi Dirilis, Ini Desain dan Penampakannya

Motor Honda CB150R Streetster 2024--

DISWAY JOGJA - Motor baru Honda CB150R Streetster 2024 resmi diluncurkan di pasar Thailand untuk mendongkrak segmen motor sport fairingless 150cc. 

Cafe racer NeoSports mendapat tampilan baru dengan hadirnya dua warna baru bertema “Soul of the Street” dan “Soul of the Street” bernama Pearl Horizon White dan Asteroid Black Metallic.

BACA JUGA:10 Motor Honda Terbaru 2023 yang Cocok untuk Kaum Milenial

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Beat Deluxe 2023, Juaranya Motor Honda Terbaik dikelasnya

Kedua pilihan warna tersebut merupakan kombinasi merah dan abu-abu untuk tampilan sporty dengan nuansa neo-retro yang cocok dipadukan dengan bodi berwarna putih atau hitam. 

Selain pembaruan warna, Honda CB150R Streetster 2024 tetap mempertahankan fitur desain dan spesifikasi dari model sebelumnya.

Desain bodinya tetap mempertahankan bentuk bulat seperti sepeda motor retro modern, namun memadukan detail tajam dengan ciri sporty.

Misalnya saja menggunakan shock depan yang sudah upside down dan swing-arm belakang mirip model banana arm, seperti sepeda bermesin di atas 250cc. 

Lampu depan dan belakang menggunakan lampu LED dengan desain futuristik dan instrument cluster menggunakan model full digital.

BACA JUGA:Motor Honda Terbaru Matic X-ADV 2023, Pilihan Skutik Adventure yang Kompak dan Stylish

BACA JUGA:Sepeda Motor Listrik Mirip Vario 125, Cobain Subsidi Motor Listrik dari Pemerintah Biar Murah

Honda CB150R Streetster memiliki tampilan yang kokoh dengan tangki bahan bakar gambot dan aksen kulit yang stylish serta knalpot yang menggunakan model bagian bawah bodi motor. 

Hebatnya lagi, motor retro ini mengusung rangka model Inner Pivot Type Diamond dengan detail warna merah yang sporty melengkapi tampilan agresif CB150R. 

Soal teknis, sepeda motor ini dibekali mesin 149cc satu silinder, injeksi 4 katup DOHC PGM-FI bersertifikasi Euro 4, berpendingin cairan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: