Jaminan Aman Sentosa, Inilah Aplikasi Pinjol dengan Rating Tinggi di Google Play Store!

Jaminan Aman Sentosa, Inilah Aplikasi Pinjol dengan Rating Tinggi di Google Play Store!

Aplikasi pinjol dengan rating paling tinggi di Playstore--

Di daftar pertama ada aplikasi bernama Kredivo yang menawarkan pinjaman tunai dan kredit barang sera telah memiliki lebih dari 10 juta pengguna dan memiliki rating 4,6 di Google Play Store.

Kredivo sendiri menawarkan pinjaman tunai dengan limit hingga 8 juta rupuah dengan tenor 30 hari hingga maksimalnya di 6 bulan.

BACA JUGA:Rentang Waktu DC Lapangan Pinjol Melakukan Penagihan ke Rumah Nasabah, Kamu Wajib Tahu!

Aplikasi pinjol satu ini ini juga menawarkan kredit barang dengan limit hingga 30 juta rupiah dengan tenor 3 bulan hingga paling lama 12 bulan.

Kredivo memiliki keunggulan berupa proses pengajuan yang mudah, bunga yang rendah serta tenor waktu yang fleksibel dan cukup panjang.

Selain daripada itu, Kredivo juga menawarkan berbagai macam fitur menarik, seperti cicilan tanpa kartu kredit dan cashback.

2. Indodana

Di daftar kedua ada Indodana dimana adalah aplikasi pinjol yang menawarkan pinjaman tunai serta pinjaman barang dan telah memiliki lebih dari 5 juta pengguna serta memiliki rating 4,7 di Google Play Store.

Indodana menawarkan pinjaman tunai dengan limit hingga 20 juta rupiah dengan tenor 30 hari hingga 12 bulan. Pinjol ini juga menawarkan pinjaman barang dengan limit hingga 15 juta rupiah dengan tenor 3 bulan hingga 12 bulan.

BACA JUGA:Bisakah DC Lapangan Pinjol Datang ke Rumah Nasabah Tanpa Membawa Surat Tugas? Simak Penjelasannya Disini!

Indodana memiliki keunggulan berupa proses pengajuan yang cepat, bunga yang rendah serta tenor yang fleksibel.

Selain itu, Indodana juga menawarkan berbagai macam fitur menarik, seperti pinjaman tanpa jaminan dan pinjaman dengan jaminan BPKB.

3. AdaKami

Selanjutnya ada AdaKami dimana merupakan aplikasi pinjol yang menawarkan pinjaman tunai serta telah memiliki lebih dari 4 juta pengguna dan memiliki rating 4,8 di Google Play Store.

AdaKami menawarkan pinjaman tunai dengan limit hingga 10 juta rupiah dengan tenor 30 hari hingga 12 bulan. Pinjol ini memiliki keunggulan berupa proses pengajuan yang mudah, bunga yang rendah serta tenor yang fleksibel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: