Bisakah DC Lapangan Pinjol Datang ke Rumah Nasabah Tanpa Membawa Surat Tugas? Simak Penjelasannya Disini!

Bisakah DC Lapangan Pinjol Datang ke Rumah Nasabah Tanpa Membawa Surat Tugas? Simak Penjelasannya Disini!

Memang bisa DC pinjol datang tanpa surat tugas? Ini penjelasannya--

DISWAY JOGJA - Banyak nasabah pinjol yang bertanya apakah bisa DC lapangan pinjol datang ke rumah nasabah tanpa adanya surat tugas atau surat pemberitahuan sebelumnya?

Pertanyaan ini muncul karena adanya indikasi beberapa DC lapangan pinjol yang melakukan kunjungan ke rumah nasabah tanpa membawa surat izin yang sah.

BACA JUGA: Apa Yang Harus Dilakukan Ketika Menjadi Korban Penipuan Kiriman Uang Pinjol? Ini Penjelasannya!

Bahkan tidak sedikit pula DC lapangan pinjol yang melakukan kunjungan namun ternyata malah melakukan penipuan kepada nasabah.

Hal ini jelas akan merugikan nasabah apalagi jika memang nasabah tersebut tidak mempunyai tunggakan hutang namun DC lapangan pinjol tetap mendatangi rumahnya.

Maka dari itu, penting untuk Kamu mengetahui sebuah penjelasan tentang bisakah DC lapangan pinjol datang ke rumah nasabah tanpa surat tugas tersebut.

BACA JUGA: Apa Saja Data Pribadi yang Disebar oleh Pihak Pinjol Ilegal? Simak Penjelasannya Disini!

Pertanyaan tentang bisakah DC lapangan pinjol datang ke rumah nasabah tanpa surat tugas tersebut memang menjadi hal yang penting untuk diketahui.

Dengan begitu, Kamu tidak perlu lagi merasa khawatir jika nantinya terjadi hal yang tidak diinginkan dari para Debt Collector yang melakukan kunjungan.

 

Bisakah DC Lapangan Pinjol Datang ke Rumah Nasabah Tanpa Surat Tugas?

Menanggapi masalah penagihan ini, para Debt Collector alias DC dari beberapa layanan pinjol memang sering menjadi sorotan.

Berbagai berita tidak mengenakkan tentunya sering tertuju pada mereka seperti cekcok dengan nasabah pun menjadi masalah yang sering terjadi terkait praktik penagihan pinjol.

BACA JUGA: Apa Saja Data Pribadi yang Disebar oleh Pihak Pinjol Ilegal? Simak Penjelasannya Disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: