Berapa Besaran Hutan yang Ditagih oleh DC Lapangan Pinjol? Ini Penjelasannya!

Berapa Besaran Hutan yang Ditagih oleh DC Lapangan Pinjol? Ini Penjelasannya!

Besaran nominal hutang yang ditagih DC lapangan pinjol--

Kredivo adalah pinjol yang memberikan berbagai pilihan produk pinjaman seperti pinjaman tunai hingga pinjaman belanja yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Kredivo mempunyai sistem penagihan sesuai dengan aturan OJK. DC hanya boleh menghubungi debitur dengan cara telepon dan pesan singkat dan tidak boleh melakukan tindakan intimidasi.

3. Indodana

Indodana adalah layanan pinjol yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Tawaran pinjaman di Indodana berupa pinjaman uang tunai dan pinjaman belanja.

BACA JUGA:35 Jenis Layanan Pinjol yang Sudah Diblokir OJK, Apa Kamu Pakai Salah Satunya?

Indodana mempunyai prosedur penagihan yang sama dengan Kredivo dan Akulaku. DC Indodana hanya boleh menghubungi debitur dengan cara telepon dan pesan singkat, tidak boleh melakukan adanya tindakan intimidasi.

4. Easycash

Easycash merupakan layanan pinjol yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Easycash menawarkan berbagai produk pinjaman, mulai dari pinjaman tunai hingga pinjaman belanja.

Easycash memiliki prosedur penagihan yang sama dengan Kredivo, Akulaku, Indodana, dan Shopee Pinjam/Bayar.

DC Easycash hanya boleh menghubungi debitur dengan cara telepon dan pesan singkat, tidak boleh melakukan adanya tindakan intimidasi.

5. Home Credit

Home Credit adalah layanan pinjol yang menawarkan berbagai produk pinjaman, mulai dari pinjaman tunai hingga pinjaman belanja.

Pada pinjaman ini, DC dapat boleh menghubungi debitur melalui telepon dan pesan singkat, tetapi juga dapat langsung mendatangi rumah debitur untuk menagih.

 

Itulah ulasan mengenai berapa nominal hutang yang ditagih oleh DC lapangan pinjol beserta contoh beberapa layanan pinjol yang memiliki sistem penagih hutang, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: