Intip 6 Keunggulan Daihatsu Ayla yang Buatmu Seakan Berpaling dari Mobil Lama

Intip 6 Keunggulan Daihatsu Ayla yang Buatmu Seakan Berpaling dari Mobil Lama

6 keunggulan Daihatsu Ayla yang bikin Kamu terpana--

DISWAY JOGJA - Jika Kamu tengah mencari informasi mengenai beberapa keunggulan dari Daihatsu Ayla dan berniat untuk membelinya, artikel ini mungkin menyimpan jawabannya.

Daihatsu Ayla dan Honda Brio adalah dua nama besar dalam kategori Low Cost Green Car (LCGC) di sektor industri mobil Indonesia yang mana sudah menyita perhatian konsumen.

BACA JUGA: 3 Kekurangan dan Kelebihan Suzuki Grand Vitara, Budget LCGC Auto Ganteng!!

Meski keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan, keunggulan Daihatsu Ayla diklaim lebih unggul sebagai pemenang dalam beberapa aspek yang sudah teruji di kalangan pengendara.

Setidaknya, ada 6 keunggulan dari Daihatsu Ayla yang membuat Honda Brio seakan terlupakan dan sudah dirangkum pada ulasan dibawah ini dengan lengkap.

1. Harga

Keunggulan pertama dari Daihatsu Ayla ini adalah harganya yang lebih terjangkau dibandingkan dengan rivalnya, yaitu Honda Brio.

Pihak produsen dikatakan membanderol Daihatsu Ayla ini mulai dari Rp. 120.650.000 serta menawarkan solusi cerdas bagi mereka yang memiliki dana terbatas. 

BACA JUGA: Etika Menggunakan Lampu Dim yang Seharusnya, Street Manners Biar Gak Ngeselin!!

Sedangkan Honda Brio, pihak produsen membanderol di harga awal yaitu Rp. 143.000.000 serta harus menghadapi persaingan ketat dari Daihatsu Ayla yang lebih ramah di kantong.

2. Efisiensi Bahan Bakar

Keunggulan Daihatsu Ayla yang kedua adalah efisiensi bahan bakar yang membuat para pengendara menjadi senang.

Moladin, selaku platform otomotif terkemuka sudah melakukan uji coba terkait konsumsi bahan bakar dan hasilnya tentu saja mengejutkan. 

BACA JUGA: Bukan Cuma Strategi Marketing, 4 Alasan Pentingnya Harus Ganti Oli Mesin Motor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: