Intip 6 Keunggulan Daihatsu Ayla yang Buatmu Seakan Berpaling dari Mobil Lama

Intip 6 Keunggulan Daihatsu Ayla yang Buatmu Seakan Berpaling dari Mobil Lama

6 keunggulan Daihatsu Ayla yang bikin Kamu terpana--

Daihatsu Ayla membuktikan dirinya sebagai pemenang dengan konsumsi rata-rata 22,9 kilometer per liter dan mengungguli Honda Brio yang hanya mampu mencatat 22,3 kilometer per liter. 

Efisiensi bahan bakar yang superior menjadi daya tarik kuat bagi para pengendara yang mengutamakan hemat pengeluaran dan ramah lingkungan.

3. Mesin Baru

Melihat kehadiran Agya kemarin, bisa dipastikan Daihatsu Ayla juga hadir dengan mesin baru yang diadopsi dari Daihatsu Rocky. Di Indonesia, bisa jadi Ayla 2023 menggunakan mesin 1.000 cc Turbo milik Daihatsu Rocky.

Sebab, jika melihat peluang pasar di Indonesia, Ayla 2023 dengan mesin 1.000 cc turbo milik Daihatsu Rocky tentu akan menjadi daya tarik yang kuat diantara para rivalnya seperti Honda Brio dan Toyota Agya.

Kemungkinan penggunaan mesin 1.000 cc turbo milik Daihatsu Rocky pada Ayla 2023 juga didukung karena mobil LCGC terbaru ini dibangun di atas platform DNGA dan transmisi D-CVT, dengan kata lain sama persis seperti yang ada di Daihatsu Rocky.

4. Performa Kencang

Terlepas dari menggunakan mesin yang sama dengan Toyota Agya, Daihatsu Ayla berhasil menunjukkan performa yang lebih baik.

BACA JUGA: Kamu Harus Tau Nih Motor Keluaran Terbaru di Tahun 2023 Simak Yuk Spesifikasinya Dari Honda Beat Deluxe 2023!

Performa yang mumpuni membuat Ayla layak dipertimbangkan sebagai pilihan utama bagi mereka yang mencari keserasian antara efisiensi bahan bakar dan daya jelajah yang optimal.

Daihatsu Ayla memiliki varian mesin 1000cc 3 silinder dan 1200cc 3 silinder untuk generasi terbaru. Berbeda dengan generasi lama dimana varian 1200cc nya menggunakan 4 silinder.

5. Spare Part Murah serta Mudah Ditemukan

Keunggulan Daihatsu Ayla yang terakhir. Keunggulan lain yang tidak boleh diabaikan adalah jaringan dealer yang luas yang dimiliki Daihatsu Ayla di seluruh Indonesia. 

Keberadaan dealer yang mudah diakses memberikan keuntungan bagi pemilik Ayla untuk mendapatkan suku cadang atau spare part tanpa kesulitan.

Tak hanya itu, harga spare part Daihatsu Ayla juga terbilang terjangkau, memberikan kepastian bahwa pemeliharaan mobil tidak akan menguras kantong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: