Perbandingan Honda Beat Street dan Suzuki Nex Crossover, Mending Mana?

Perbandingan Honda Beat Street dan Suzuki Nex Crossover, Mending Mana?

Perbandingan Honda Beat Street dan Suzuki Nex Crossover--

DISWAY JOGJA – Tingginya peminat Honda Beat masih menjadikan skuter matik satu ini motor sejuta umat. Terlebih memiliki beragam varian dari yang biasa hingga varian adventur dengan model setang telanjang.

Tak mengherangkan jika Suzuki juga turut meramaikan skutik kelas entry level yang diisi oleh Honda Beat. Pada kelas ini Suzuki memperkenalkan Suzuki Nex II dengan kapasitas mesin yang hampir mirip dengan Honda Beat.

Honda Beat Street merupakan varian skuter matik adventure entry level yang dipasarkan Honda. Sedangkan Suzuki mengusung Suzuki Nex Crossover sebagai skuter matik adventurenya.

Keduanya memiliki banyak kemiripan mulai dari desain, kapasitas mesin, gaya berkendara, fitur, hingga harga yang ditawarkan. 

Honda Beat Street mengusung gaya adventure dan striping yang funky sedangkan Suzuki Nex Crossover cenderung lebih kental dengan adventure.

Oleh karena itu, menarik untuk menyandingkan keduanya dan melihat mana yang lebih baik diantara keduanya. 

BACA JUGA:Kamu Harus Tau Nih Motor Keluaran Terbaru di Tahun 2023 Simak Yuk Spesifikasinya Dari Honda Beat Deluxe 2023!

Harga

Honda Beat Street dan Suzuki Nex Crossover memiliki harga yang berbeda dengan selisih sekain ratus ribu rupiah.

Lebih tepatnya Honda Beat Street Rp 17,15 juta dengan tiga varian warna yang ditawarkan yaitu Street Silver Black, Street Black dan Street Silver.

Sedangkan Suzuki Nex Crossover dibanderol dengan harga Rp 17,99 juta, sedikit lebih mahal dari Beat. Dengan dua pilihan warna yaitu Strong Red-Titan Black dan Solid Black.

Dengan harga yang lebih mahal apakah Suzuki lebih unggul daripada Honda? Mari simak lebih lanjut...

 

Desain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: