Kamu Harus Tau Nih Motor Keluaran Terbaru di Tahun 2023 Simak Yuk Spesifikasinya Dari Honda Beat Deluxe 2023!

Kamu Harus Tau Nih Motor Keluaran Terbaru di Tahun 2023 Simak Yuk Spesifikasinya Dari Honda Beat Deluxe 2023!

Spesifikasi Honda Beat Deluxe 2023 Buat Harian - Freepik--

DISWAY JOGJA - Pabrikan kendaraan asal Jepang ini tak henti-hentinya memperkenalkan teknologi baru untuk menjamin kualitas motor yang ditenagai mesin modern. Yaitu Honda Beat Deluxe.

Varian All New Honda Beat Deluxe 2023 hanyalah satu dari sekian banyak model mobil dan motor yang konsisten dia produksi. Model terbaru dari Beat di tahun 2023, dan juga Deluxe tahun 2022, diperkirakan menjadi yang termahal dari jenisnya. Hal ini tidak mengherankan  karena menurut kabar, skutik tersebut akan dibekali  berbagai gadget menarik dan juga akan memiliki kapasitas mesin yang lebih besar. Jika Anda ingin mengetahui fitur-fitur Beat Deluxe 2023, simak ulasannya berikut ini.

Pasalnya Honda Beat 2023 kali ini selain keren, canggih dan stylish, juga memiliki harga yang cukup menarik. Dengan desain yang dinamis, model skutik  ini cocok untuk semua kalangan,  pria maupun wanita. Dari segi desain eksterior dan interior memang tidak jauh berbeda dengan  Honda Beat secara keseluruhan, namun yang sedikit membedakannya mungkin ada sedikit aksen pada kombinasi warna dan 'stiker' pola garis atas.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Beat Deluxe 2023, Juaranya Motor Honda Terbaik dikelasnya

Dari segi harga yang tak terlalu murah, varian Honda Beat Deluxe 2023 memang paling premium dan mahal di segmennya.
Namun hal tersebut tidak menyurutkan minat masyarakat untuk membeli model skutik terbaru yang diluncurkan pada tahun 2023 ini. Agar Anda semakin yakin saat memilih  Beat Deluxe 2023, simak dulu penjelasan spesifikasinya.

Spesifikasii dari Honda Beat Deluxe 2023

Rasanya kurang lengkap jika ingin membeli motor baru namun belum memahami secara jelas spesifikasinya. Oleh karena itu, bagi yang penasaran dengan spesifikasi teknis Honda Beat Deluxe 2023, bisa langsung cek spesifikasi detailnya pada tabel berikut ini!

Dimensi                        : 1.877 mm x 669 mm x 1.074 mm
Mesin Kendaraan           : 4 - Langkah, Air Cooled SOHC,eSP
bobot Kendaraan           : 90 kg
Jarak Sumbu Roda         : 1.256 mm
Ground Clearance          : 147 mm
Kapasitas Bahan Bakar   : 4,2 liter
Torsi Maksimum             : 9,3 Nm/ 5.500 rpm
Jarak Tempuh                : 255 km
Ban Depan                    : 80/90 - 14 M/C - Tubless
Ban Belakang                : 90/90 - 14 M/C - Tubless
Rem Depan                 : Cakram hidorlik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang               : Tromol
Sistem pengereman       : Combi Brake System (CBS-ISS)
Suspensi Depan             : Teleskopik
Suspensi Belakng           : Shockbreaker
Sistem Penerangan        : LED
Opsi Start                     : Elektrik dan Kick Starter
Sistem Suplai Bahan Bakar :  Injeksi (PGM-Fi)
Transmisi                 : Variabel Kecepatan CVT
Kompresi Tinggi           : 10:1

Dengan eSP dan kapasitas mesin 109,5 cc SOHC 4 tak, Honda Beat 2023 menjadi tambahan terbaru di jajarannya. Dengan kecepatan 7 putaran mesin, mesin ini mampu menghasilkan 8,8 tenaga kuda. 500 rpm dengan  torsi 5. Tak perlu kaget dengan putaran 9,3 Nm, namun Anda tidak akan menemukan banyak ruang untuk bermanuver dengan Honda Beat 2023 Deluxe ini. juga lebih efisien.

Fitur Utama Honda Beat Deluxe 2023

1. Fitur Power Charger

Diantara seri terbaru Honda Beat 2023 yang patut kita sebutkan adalah Honda Beat Deluxe 2023 yang ternyata dibekali fitur halus dan menarik berupa electric charger. Fitur ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi pengemudi mobil yang kehabisan baterai ponsel dalam keadaan darurat dan perlu segera mengisi ulang.

2. Fitur ISS (Idling Stop Sytem)

Pada stang  kanan Motor terdapat tombol start ganda dan di atasnya terdapat fungsi ISS. Fungsi ini dapat mematikan mesin secara otomatis, kemudian untuk menyalakannya cukup  memutar tuas throttle dan tidak perlu restart. Dengan  fitur canggih tersebut, Beat Deluxe juga bisa menghemat bahan bakar seperti  CBS ISS.

3. Fitur Keamanaan

Meski masih menggunakan model kunci manual, Beat Deluxe dilengkapi dengan penutup kunci bermagnet untuk mencegah  pencurian. Fitur keselamatan ini akan beroperasi saat kendaraan dalam keadaan parkir.

4. Fitur ECO Indicattor

Speedometer digital modern dan fungsi lampu indikator ECO disertakan pada  Motor Beat Deluxe untuk membantu informasi berkendara.

5. Fitur Rangka eSAF

Honda secara sadar memilih rangka eSAF ini untuk penawaran sepeda motor terbarunya. Honda secara sadar memilih rangka eSAF ini untuk persembahan sepeda motor terbarunya. Pasalnya, rangka eSAF disebut lebih kuat sehingga memungkinkan kapasitas bagasi bertambah. Meski sangat ringan, namun memudahkan pengendalian di segala kondisi jalan.

Nah itu saja yang bisa saya jelaskan mengenai spesifikasi dan fitur fitur dari Honda Beat Deluxe 2023 yang canggih nah ini harus kalian ketahui sebelum membeli moyot terbaru dari Honda terimakasih.(*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: