Khawatir dengan DC? Lakukan Ini, 7 Cara Menghindari Kerusakan Pinjaman Online!

Khawatir dengan DC? Lakukan  Ini, 7 Cara Menghindari Kerusakan Pinjaman Online!

Khawatir dengan DC? Lakukan Ini, 7 Cara Menghindari Kerusakan Pinjaman Online!--

Opsi selanjutnya adalah  menonaktifkan fitur Getcontact yang terlihat untuk mencegah pelacakan. Caranya sangat mudah: Buka getcontact online, gulir ke bawah dan cari "kelola privasi". Selanjutnya, masuk dan gulir ke bawah. Kemudian pilih Visibilitas dan matikan.  Anda tidak boleh membuka getcontact lagi karena sebagian besar pemberi pinjaman DC  mencari informasi kontak kami melalui getcontact. 

BACA JUGA:Dari Edukasi hingga Persepsi, Inilah 5 Alasan Kenapa Seseorang Terjebak dalam Layanan Pinjol

5. Pengaturan panggilan 

Cara lain untuk menghindari kesenjangan DC adalah dengan mengatur panggilan masuk. Mengatur penolakan  otomatis atau auto-reject panggilan masuk.

6. Pengaturan WhatsApp 

 Selain mengelola panggilan, Anda juga perlu mengelola  WhatsApp. mengatur privasi di whatsapp khusus bagi siapa saja yang dapat memasukkan nomor Anda di grup mana pun.  

7. Abaikan semua panggilan dan pesan dari DC Pinjol 

Opsi efektif terakhir adalah mengabaikan semua panggilan masuk dan pesan dari peminjam DC. Jangan pernah menjawab panggilan atau pesan mereka karena Anda dapat melukai diri sendiri.  Mereka akan sangat senang jika kita bereaksi, dan mereka jelas akan takut untuk terus menekan dan meneror kita.

   

Nah, mudah bukan? Mereka yang  berjuang dengan masalah rasa takut DC Pinjole dapat mencoba metode sederhana yang disebutkan di atas. Saya berharap permasalahan yang Anda alami dapat menjadi pelajaran yang baik bagi Anda dan tidak terulang kembali. semoga ini  membantu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: