3 Kulkas LG Terbaru Resmi Rilis Dengan Model Super Estetik Dan Punya Panel Kaca Canggih

3 Kulkas LG Terbaru Resmi Rilis Dengan Model Super Estetik Dan Punya Panel Kaca Canggih

Kulkas LG Terbaru --

Selain itu, filter ini juga mengurangi bau tidak sedap di dalam kabin kulkas. 

BACA JUGA:8 Kulkas Samsung 2 Pintu Inverter, Kapasitas Besar, Hemat Energi dan Awet Tentunya!

Ketahanan Kesegaran Bahan Makanan

Untuk menjaga kesegaran bahan makanan yang disimpan di dalamnya, LG mengandalkan dua fitur andalannya: DoorCooling+ dan Multi Air Flow. Kesadaran akan pentingnya menjaga fluktuasi suhu dalam lemari es menjadi kunci, dan kedua fitur ini bekerja sama untuk memastikan distribusi suhu dingin yang cepat dan merata di seluruh bagian kabin.

Selain dari kategori Instaview, LG juga mempersembahkan dua varian terbaru dari koleksi kulkas Objet, yaitu Larder dan Freezer. Keduanya memiliki desain ramping dan elegan dengan permukaan depan datar dan gagang pintu yang minim. 

Namun, perbedaan mendasar terletak pada fungsi kulkas, di mana satu bertindak sebagai kulkas satu pintu dan yang lainnya sebagai freezer.

Rancangan Kulkas LG Terbaru ini diciptakan dengan tujuan memberikan pengguna keleluasaan dalam memilih perangkat sesuai kebutuhan, sambil memberikan fleksibilitas yang lebih besar dalam penempatan agar dapat menyatu dengan tata ruang interior sekitarnya. 

Kulkas unik LG Objet Collection Larder dan Freezer hadir dalam dua pilihan warna yang segar, yakni mist beige dan mist pink, untuk memberikan nuansa yang lebih ceria pada dapur. 

BACA JUGA:7 Tips and Trik Merwat Kulkas 2 Pintu! Agar Awet dan Tidak Mudah Rusak! Kamu Harus Tau!

Kulkas Bottom Freezer

Tak ketinggalan, varian kulkas Bottom Freezer, sesuai dengan namanya, memiliki freezer di bagian bawah dan lemari pendingin di bagian atas. 

Selain variasi warna finishing yang menarik, rancangan freezer di bagian bawah menjadi daya tarik unik, menawarkan kenyamanan tanpa perlu membungkuk saat berinteraksi dengan kulkas. 

LG Objet Collection Bottom Freezer hadir dengan warna pink (glass) di bagian atas dan beige (glass) yang menawan di bagian bawah.

Dilengkapi dengan Smart Inverter Compressor, memastikan pasokan udara dingin ke dalam kabin kulkas dengan daya yang cukup untuk menjaga kinerja pendinginan kabin sepanjang waktu. 

BACA JUGA:Kulkas Dua Pintu Cocok Bagi Anda yang Ingin Menyimpan Banyak Makanan dan Minuman!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: