Tips Merawat Rambut Smoothing Agar Tetap Sehat

Tips Merawat Rambut Smoothing Agar Tetap Sehat

Rambut lurus dan sehat--

Jangan salah paham, Semprotan rambut bukanlah kondisioner rambut untuk tujuan styling. Namun, penggunaan semprotan dan bahan-bahannya akan membantu rambut Anda terasa halus dan menambah volume pada rambut.

5. Pengurangan sisir 

Tidak bisa dibandingkan dengan sisir khusus untuk perawatan rambut smoothing. Untuk menjaga keindahan rambut, ada baiknya memilih sisir dengan berbentuk sikat dengan kualitas terbaik. Apakah boleh mengikat rambut saya menjadi kuncir rambut setelah diluruskan? 

Kami tidak menyarankan mengikat rambut Anda menjadi kuncir rambut setelah diluruskan. Sebab, tekstur asli rambut bisa saja rusak. Jika harus mengikat rambut, sebaiknya gunakan jepit atau ikat rambut yang tidak mengikat rambut terlalu kencang. 

Membiarkan rambut tetap di tempatnya akan membantu menjaga kecantikan alaminya bahkan setelah diluruskan. Meskipun Anda tidak memotong rambut, Anda dapat dengan mudah mengubah tampilan rambut jika Anda mengikatnya dengan kencang atau panjang. 

Oleh karena itu, meluruskan rambut lalu mengurai kekusutan adalah cara terbaik untuk menjaga kehalusan tekstur rambut. Menjaga rambut tetap lurus memerlukan perawatan khusus dan Anda juga harus berhati-hati dalam memilih produk seperti sampo dan vitamin rambut. Ikuti semua tips kami untuk menjaga rambut Anda tetap sehat dan berkilau.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: