Tampilan Terbaru yang Kian Memikat Toyota Avanza Veloz X Urban

Tampilan Terbaru yang Kian Memikat Toyota Avanza Veloz X Urban

Toyota Avanza Veloz X Urban--

DISWAY JOGJA - Toyota Avanza Veloz X Urban, menjadi salah satu mobil SUV yang dinantikan para penggemar otomotif. Mobil satu ini luar biasa dengan desainnya yang menakjubkan. Avanza Veloz X Urban, Salah Satu Produk Terbaru Toyota Salah satu hal menarik dari Toyota Avanza Veloz  

Garis-garis aerodinamis dan tampilan ramping memberikan tampilan modern dan sporty. Grill depan terlihat bagus dengan aksen krom dan lampu LED berkontribusi pada penampilan yang memukau di jalan raya. Toyota benar-benar berhasil menciptakan mobil yang tidak hanya nyaman tapi juga enak dipandang.

BACA JUGA:Toyota Yaris 2023 Menampilkan Desain Interior Memukau dan Tampang Gahar Sekeren Ini?

Dengan desain yang sempurna, Veloz memiliki keunggulan desain yang cantik. Maju Cepat Menurut banyak laporan, bumper depan Avanza Veloz yang didesain ulang membantu mengurangi risiko lecet, sedangkan bagian belakang memiliki desain yang unik.

Flare fender yang lebih menonjol dilengkapi dengan cladding tambahan pada pintu. Toyota juga meningkatkan ground clearance Veloz X Urban menjadi 205 mm, sedikit lebih tinggi dari Avanza Veloz standar yang memiliki 190 cm. Mesin yang digunakan akan tetap menggunakan mesin 1.500cc dual VVT-I bertransmisi CVT.

Mesinnya mampu menghasilkan tenaga 105 tenaga kuda dan torsi 138 Nm. Berkat sistem penggerak roda depan, Veloz X Urban mampu bersaing baik dengan Xpander Cross. Namun, sistem hiburan yang canggih, kursi nyaman, dan desain interior ergonomis pada Avanza Veloz menciptakan lingkungan berkendara yang nyaman.

Dengan fitur keselamatan baru seperti rem ABS, dual airbag, dan sistem kendali jelajah, Toyota tetap menjadi yang pertama. Melaju cepat di balik desain yang cerdas dan cantik mesin berperforma tinggi ini dirancang untuk menghasilkan akselerasi cepat dan penghematan bahan bakar yang baik.

BACA JUGA:Pilihan Terbaik! SUV Toyota Raize 2023 dengan Cicilan 3 Jutaan Bisa Bawa Pulang

Toyota menawarkan pengalaman berkendara yang luar biasa kepada pengemudi yang menghargai performa melalui teknologi terkini. Juga Toyota Avanza Veloz Sistem infotainment canggih, konektivitas Bluetooth, dan navigasi GPS membuat pengemudi tetap terhubung dengan dunia digital di setiap perjalanan. 

Kategori self-driving menegaskan komitmen Toyota dalam menghadirkan mobil yang tidak hanya inovatif tetapi juga terdepan dalam teknologi. Dengan sifat mobil ramah lingkungan, Avanza Veloz X Urban juga menunjukkan komitmen Toyota terhadap kelestarian lingkungan. 

Mesin hemat energi dan desain ramah lingkungan menjadikan mobil ini pilihan yang lebih baik bagi lingkungan. Lalu apa saja yang tersedia di pasar Indonesia? 

Di Indonesia, Veloz tersedia dalam dua pilihan transmisi: manual dan otomatis. Veloz MT dibanderol Rp 288,7 juta, dan Veloz CVT dibanderol Rp 304,4 juta.

BACA JUGA:Inilah Keunggulan Toyota Fortuner, SUV Paling Ikonik!

Dengan tampilan dan fitur yang menarik, Veloz X Urban menjadi pilihan menarik bagi pelanggan yang mencari SUV dengan tampilan dan performa unik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: