Toyota Yaris 2023 Menampilkan Desain Interior Memukau dan Tampang Gahar Sekeren Ini?

Toyota Yaris 2023 Menampilkan Desain Interior Memukau dan Tampang Gahar Sekeren Ini?

Toyota Yaris 2023--

DISWAY JOGJA - Toyota Yaris edisi 2023 telah diperbarui dengan penambahan fitur dan teknologi baru. Toyota Yaris 2023 menawarkan beragam keunggulan selain performa dan keselamatan yang baik. Keunggulan Toyota Yaris 2023 yang dilansir berbagai sumber adalah sebagai berikut. 

Sejatinya, Toyota Yaris 2023 tak hanya menawarkan tampilan dinamis dan performa bertenaga, namun juga menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan mewah di dalamnya. Keunggulan utama Toyota Yaris 2023 adalah efisiensi dan irit bahan bakar. 

Mengusung mesin 1.5L Dual VVT-i yang menghasilkan tenaga 107 PS dan torsi 140 Nm, kendaraan ini juga dibekali transmisi CVT yang sangat responsif dan mulus. Toyota Yaris 2023 merupakan perangkat hybrid yang menggunakan mesin 1.5L Dynamic Force Hybrid yang menawarkan tenaga  122 HP dan torsi 142 Nm. 

Model hybrid ini memiliki efisiensi bahan bakar hingga 27 km/L. Toyota Yaris 2023 menghadirkan sejumlah fitur keselamatan canggih, antara lain Toyota Safety Sense (TSS) 3.0 yang mencakup beragam fitur keselamatan aktif antara lain: 

Sistem Pre-Collision (PCS) dengan deteksi pejalan kaki Peringatan perubahan jalur dengan bantuan kemudi jarak jauh otomatis 

Kontrol Cruise Radar Dinamis 

Fitur-fitur ini membantu pengemudi menghindari tabrakan atau mengurangi benturan. Sementara itu, kendaraan ini juga dilengkapi  fitur keselamatan menarik seperti 7 titik SRS airbag, ABS, EBD dan BA. Toyota Yaris 2023 menampilkan desain interior yang luas dan nyaman dengan rangkaian pilihan hiburan dan konektivitas yang lengkap.

Selain itu, harganya yang kompetitif menjadikannya pilihan terbaik. Irit, hemat bahan bakar, dan sistem keselamatan terdepan, Yaris 2023 menjadi hatchback stylish, nyaman, dan aman di Indonesia.  

Berikut interior yang membuat Toyota Yaris 2023 tampil keren dan bertenaga. 

1. Desain Ergonomis 

Interior Toyota Yaris dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan dan kepraktisan. Tombol dan kontrol yang nyaman memungkinkan pengemudi mengakses fungsi kendaraan tanpa mengalihkan pandangan dari jalan.  

2. Bahan Berkualitas Tinggi 

Toyota Yaris 2023 menggunakan material berkualitas tinggi pada konstruksi interiornya. Mulai dari jok hingga panel pintu, setiap detailnya dianggap memberikan tampilan yang stylish dan tahan lama.

BACA JUGA:Lihat, Ini 5 Merek Mobil Berpotensi Tak Bisa Pakai Pertalite, Ada Honda dan Toyota

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: