Pilihan Terbaik! SUV Toyota Raize 2023 dengan Cicilan 3 Jutaan Bisa Bawa Pulang

Pilihan Terbaik! SUV Toyota Raize 2023 dengan Cicilan 3 Jutaan Bisa Bawa Pulang

Toyota Raize 2023--

DISWAY JOGJA - Toyota Raize 2023 menjadi yang terbaik di segmen SUV dengan kemampuan finansial yang lebih terjangkau dan menawarkan cicilan mulai dari Rp 3 jutaan. Keunggulan utama kendaraan ini tidak hanya terletak pada desain dan performa SUV-nya yang cantik, namun juga semakin menarik dengan harganya yang kompetitif di pasar otomotif. 

Tentu saja Toyota Raise 2023 memiliki keunggulan harga yang menjadikannya pilihan yang baik di antara para pesaingnya. Selain itu, Toyota Raise 2023 menawarkan tampilan stylish dengan teknologi terkini yang cocok untuk generasi muda yang energik.

BACA JUGA:Ternyata inilah 7 Keunggulan Mobil SUV Nissan X-Trail yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli!

Meski berukuran kecil, kendaraan ini memiliki banyak keistimewaan dan digandrungi karena kelincahannya di jalan raya. Detail mengenai Toyota Raise 2023 adalah sebagai berikut: 

Untuk melihat detail lengkap Toyota Raize 2023, harganya mulai dari Rp 237 jutaan. Dibandingkan Honda WR-V, Raize menawarkan beberapa keunggulan. Kendaraan tersebut menggunakan mesin 1.0 3 silinder turbo dengan sistem injeksi elektronik. Torsi maksimumnya mencapai 14,3 kgm pada 2400 ~ 4000 rpm. 

Toyota Raize menawarkan empat pilihan mesin yang dapat dipilih sesuai kebutuhan Anda. 

Interior Mewah Toyota Raize 2023 

Desain interior Toyota Raize sangat menarik dan meninggalkan kesan yang indah. Tampilan ini semakin diperkuat dengan jok yang dilapisi kain yang berkualitas tinggi, sehingga menambah kenyamanan Anda selama perjalanan. Selain itu, hadirnya sistem audio berukuran 9 inci dengan fungsi Bluetooth membawa nilai tambah yang besar. 

Fitur ini memungkinkan Anda menghubungkan smartphone Anda dengan mudah dan memberikan pengalaman koneksi yang praktik dan menyenangkan. Selain itu, paddle shift di belakang kemudi menjadi elemen yang menambah sensasi berkendara.

BACA JUGA:Toyota Yaris 2023 Menampilkan Desain Interior Memukau dan Tampang Gahar Sekeren Ini?

Keunggulan lainnya adalah tambahan terletak pada panel kendaraan yang seluruhnya digital, sehingga pengemudi dapat dengan mudah membaca informasi yang dibutuhkan. Pembeli juga dapat memilih berbagai warna kendaraan untuk disesuaikan dengan gayanya. 

Dengan 12 pilihan warna eksterior dan opsi two-tone, Toyota Raize memberi Anda kekuatan untuk kebebasan untuk mengekspresikan diri. Berikut simulasi pemasangan Toyota Raize 2023. 

Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli Toyota Raize, kami memiliki perbandingan harga untuk Anda pertimbangkan sebelum mengambil keputusan.

BACA JUGA:6 Baterai Mobil Listrik Yang Wajib Para Pengguna Mobil Listrik Ketahui. Yuk! Simak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: