Deretan AC Portable 1/2 PK Paling Laris Tahun 2023, Hemat Listrik dan Murah Harganya!

Deretan AC Portable 1/2 PK Paling Laris Tahun 2023, Hemat Listrik dan Murah Harganya!

Pilihan AC Portable 1/2 PK hemat listrik dan tahan lama--

DISWAY JOGJA - AC Portable 1/2 PK adalah salah satu alternatif utama bagi masyarakat yang membutuhkan kesejukan. Biasanya disebabkan karna cuaca yang sangat penas yang membuat aktifitas dikantor maupun dirumah menjadi tidak nyaman.

Dengan menggunakan Air Conditioner Anda dapat berakfitas tanpa terganggu dengan kurangnya udara sejuk. Namun, banyak pilihan kapasitas AC yang sudah berdear dipasaran.

Sehingga membuat para konsumen merasa bingung untuk membeli pilihan yang tepat. Maka AC Portable 1/2 PK menjadi salah satu pilihan yang cocok, karna mampu mendinginkan ruangan dan hemat listrik.

Jika Anda berniat untuk membeli pendingin ruangan, maka harus sesuaikan ruangan Anda dengan kapasitas AC. Kali ini ada beberap pilihan AC portable 1/2 PK yang hemat listrik dan harganya murah:

BACA JUGA:Inilah AC Portable dengan Konsumsi Daya Rendah dan Spesifikasi Efisiensi Tinggi yang Wajib Kamu Tau

Rekomendasi AC Portable 1/2 PK hemat listrik

1. EcoFlow Wave Combo

Pilihan AC pertama dari EcoFlow Wave yang bisa Anda pilih untuk dipasang dirumah. Namun. AC potable 1/2 PK ini memiliki harga yang sangat mahal.

Untuk lebih tepatnya sesuaikan dengan kebutuhan rumah Anda sebelum membeli AC ini. Namun, kualitasnya sudah terbaik dan tidak akan diragukan.

AC ini cenderung untuk ditempatkan diruangan yang lebih luas karna memiliki kapasitas 4000 BTU. Selain itu dilengkapi teknologi fast cooling yang membuat ruangan Anda cepat dingin.

2. COOLZY-GO

AC portable 1/2 PK selanjutnya bisa Anda pilih dari COOlZY-GO dengan harga sekitar Rp3.2 jutaan. AC ini mampu bekerja dengan efisien dan menghemat energy.

BACA JUGA:Yuk Kenali Keunggulan dari AC Portable! Solusi Kenyamanan Dingin yang Mudah Dipindahkan

Produk ini membutuhkan daya sebesar 300 watt yang mampu menghemat energy listrik. Coolzy juga bisa digunakan dengan mudah diruangan yang sedang membutuhkan udara segar.

Namun, AC ini tidak memiliki remote control seperti pendingin ruangan pada umumnya. Sehingga membuat Anda tidak dapat mengatur suhu sesuai keinginan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: