Deretan AC Portable 1/2 PK Paling Laris Tahun 2023, Hemat Listrik dan Murah Harganya!

Deretan AC Portable 1/2 PK Paling Laris Tahun 2023, Hemat Listrik dan Murah Harganya!

Pilihan AC Portable 1/2 PK hemat listrik dan tahan lama--

3. Close Comfort PC9

AC portable 1/2 selanjutnya adalah Close Comfort PC9 yang dibanderol dengan harga Rp 4,2 jutaan. Pendingin ruangan ini bisa menyejukan ruangan tertentu sama seperti merk Cooclzy.

Close Comfort PC9 mampu menjaga kelembapan udara didalam ruangan. Dengan daya yang dibutuhkan sebesar 300 watt termasuk AC yang memiliki daya rendah.

BACA JUGA:Kelebihan AC Portable Low Watt, Pengguna Wajib Tau!

4. United Star SKY-1A 

AC portable dari United Star SKY-1A bisa Anda belu diharga Rp 3,6 jutaan. Dengan kapasitas pendinginan sebesar 5000 BTU super dingin.

AC memiliki konsumsi daya yang cukup rendah. Sehingga membuat tagihan listrik Anda tidak membengkak

Kelebihan AC ini mampu meredamkan kebisingan dan desainya yang elegan. Hal ini membuat penggunaan ramah lingkungan dan nyaman untuk tidur.

5. Midea MPHA-05/09CRN7

AC portable 1/2 PK selanjutnya adalah Midea MPHA-05/09CRN7 yang bisa Anda miliki dengan harga sekitar Rp 3 jutaan. Pendingin ruangan ini termasuk merk yang terkenal dan sering digunakan oleh beberapa orang.

Salah satu yang ditawarkan AC ini adalah daya 680 watt sehingga membuat daya listrik cukup rendah. Pendingin ruangan ini juga mampu menghilangkan kelembapan membuat peningkatan pda ventilasi udara.

Berikut adalah pilihan AC Portable 1/2 PK paling laris 2023. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: