Inilah AC Portable dengan Konsumsi Daya Rendah dan Spesifikasi Efisiensi Tinggi yang Wajib Kamu Tau

Inilah AC Portable dengan Konsumsi Daya Rendah dan Spesifikasi Efisiensi Tinggi yang Wajib Kamu Tau

Inilah AC Portable dengan Konsumsi Daya Rendah dan Spesifikasi Efisiensi Tinggi yang Wajib Kamu Tau --

DISWAY JOGJA- AC portabel merupakan solusi pendinginan yang praktis dan mudah digunakan. Namun, catu daya AC portabel tradisional mengonsumsi daya yang cukup besar, sehingga dapat meningkatkan tagihan listrik Anda.

Pada tahun 2023, produsen AC portabel telah berinovasi untuk menawarkan produk dengan konsumsi rendah namun sangat efisien. Inovasi ini tentunya akan sangat diapresiasi oleh konsumen khususnya yang ingin menghemat biaya listrik.

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Portable Terbaik dan Murah 2023

Berikut beberapa inovasi terbaru pada AC Portable 2023:

1. Teknologi inverter

Teknologi inverter adalah salah satu inovasi paling populer dalam AC mobile.Teknologi ini memungkinkan AC untuk beroperasi secara efisien dengan menyesuaikan daya yang digunakan sesuai dengan kebutuhan.

AC portable dengan teknologi inverter umumnya memiliki konsumsi daya yang lebih rendah dibandingkan dengan AC portable tradisional. Hal ini dapat menghemat pengeluaran listrik hingga 50%.

2. Teknologi motor DC

Selain teknologi inverter, teknologi motor DC juga merupakan inovasi yang semakin populer dalam pembangkit listrik AC portabel.Dengan teknologi ini, AC bekerja lebih efisien dan menghasilkan suara yang lebih senyap.

AC portabel dengan teknologi motor DC biasanya memiliki konsumsi daya yang lebih rendah dibandingkan catu daya AC portabel tradisional. Ini dapat menghemat biaya listrik hingga 30%.

BACA JUGA:AC Portable Ultra-Efisien 2023! Spesifikasi Terbaru dan Harga yang Kompetitif

3. kompresor kinerja tinggi

Kompresor merupakan elemen utama sistem pengkondisian udara yang tugasnya mendinginkan udara.Kompresor berefisiensi tinggi dapat bekerja lebih efisien dan menghasilkan lebih banyak daya.

AC portabel yang dilengkapi dengan kompresor efisiensi tinggi umumnya memiliki konsumsi energi yang lebih rendah dibandingkan AC portabel tradisional. Ini dapat menghemat biaya listrik hingga 20%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: