5 Rekomendasi AC Dinding 2 PK Terbaik 2023, Hemat Listrik dan Harganya Sangat Bersahabat!

5 Rekomendasi AC Dinding 2 PK Terbaik 2023, Hemat Listrik dan Harganya Sangat Bersahabat!

Rekomendasi AC dinding 2 PK hemat listrik dan harganya terjangkau--

DISWAY JOGJAAC Dinding 2 PK menjadi salah satu pilihan banyak orang dengan kapasitas pendinginan yang masksimal. Hal ini membuat penggunanya merasa nyaman karna udara yang dihasilkan lebih sejuk dan segar.

AC dinding adalah salah satu jenis Air conditioner yang mampu mendinginkan ruangan dengan cepat. Jika suhu dirumah Anda sedang panas AC ini menjadi alat alternatif paling familiar untuk digunakan.

Meski AC dinding 2 PK banyak diklaim membutuhkan daya listrik yang sangat besar. Namun, beberapa merk yang sudah tersedia terbukti sudah mampu menghemat listrik.

Bahkan Anda bisa mudah untuk memiliki karna harganya yang cukup terjangkau. Banyak juga merk yang bisa Anda pilih dipasaran yang sudah berderar sekarang.

BACA JUGA:Cara Mengatasi AC Bocor dengan Mudah, Tanpa Bantuan Tenaga Teknis

Jika rumah Anda merasa sangat panas dan butuh pendingin ruangan. Berikut pilihan AC dinding 2 PK terbaik 2023 yang bisa menjadi solusinya.

5 pilihan AC dinding terbaik 2 PK tahun 2023

1. Polytron PAC 18VH

Rekomendasi AC dinding 2 PK pertama dari Polytron PAC 18VH dengan harga sekitar Rp5,6 jutaan. Pendingin ruangan ini sangat dingin dan sejuk ketika digunakan.

AC ini harganya terbilang cukup terjangkau dan membutuhkan daya sekitar 390 watt. Sehingga mampu menjaga tagihan listrik Anda menjadi tetap aman tidak membengkak.

2. Hisense AN18CDG

Produk dari Hisense termasuk pilihan AC dinding 2 PK terbaik yang bisa Anda miliki dengan harga sekitar Rp5,3 jutaan. AC ini mungkin sedikit asing ketika didengan tapi banyak keunggulan yang miliki alat pendingin ruangan ini.

BACA JUGA:Kenali Manfaat dan Teknologi Terbaru dari AC Low Watt! AC Hemat Energi

Hisense AN18CDG sangat cocok digunakan ketika sedang beristirahat. Karna tidak mengeluarkan suara berisik, sehingga membuat nyaman para penggunanya.

3. TLC XA31TAC18CSA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: