7 Rekomendasi Kipas Angin Portable Mini, Dijamin Anti Gerah Saat Panas Terik!

7 Rekomendasi Kipas Angin Portable Mini, Dijamin Anti Gerah Saat Panas Terik!

Kipas angin portable mini anti gerah--

DISWAY JOGJA - Tinggal di Indonesia dengan cuaca yang panas bisa lebih nyaman dengan membawa kipas angin portable. kipas portable ini memberi kenyamanan dan kesejukan. Saat ini, ada banyak kipas angin portabel mini yang dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam tas untuk dibawa ke mana-mana. Praktis digunakan dengan opsi baterai atau pengisian daya melalui USB.

Ketika memilih kipas portable, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, seperti ukuran, desain, dan harga.

Rekomendasi Kipas Angin Portabel

Ayo, lihat daftar kipas angin portable rekomendasi di bawah ini!

1. Miniso Mini Kipas Lipat

Miniso menyediakan berbagai pilihan model kipas portable yang imut dengan warna-warni yang menarik, menjadi tempat yang serba ada untuk pembeliannya. Kipas angin ini memiliki desain telinga kucing pada bagian kepala dan tombol on/off berbentuk seperti kaki kucing. Produk ini tersedia dengan harga Rp99.000 di toko konvensional maupun toko online.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kipas Angin yang Terbaik dan Awet untuk di Rumah

2. Miisoo Kipas Angin Mini Lipat

Jika Anda mencari harga yang terjangkau, pertimbangkan untuk memilih Miiso kipas angin mini ini. Desainnya mini, hanya seukuran telapak tangan dengan desain simpel cocok untuk pria dan wanita. Penggunaannya cukup mudah karena hanya terdapat satu tombol on/off. Harganya sekitar Rp20.000, pastinya sangat menarik.

3. Kipas AOKI AF-808Y 2in1

Dengan harga sekitar Rp50.000, kipas angin portable AOKI AF-808Y memiliki desain yang mini dan lucu. Angin yang dihasilkan cukup kencang. Kipas ini dilengkapi dengan port USB sehingga dapat diisi ulang melalui stop kontak, power bank, atau laptop/komputer.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Kipas Angin Dinding, Tetap Dingin dan Juga Hemat Listrik!

4. Kadonio Kipas Angin Portabel

Keistimewaan kipas portable ini terletak pada desainnya yang sangat ramping. Bilah kipas tersembunyi di dalam badan produk dan hanya terbuka saat dihidupkan. Anda juga bisa dengan mudah mengoperasikan kipas ini dengan menggunakan kabel USB, sehingga Anda dapat mengisi daya melalui komputer atau power bank. Salah satu keunggulannya adalah adanya fungsi nano spray yang memungkinkan Anda menambahkan beberapa tetes minyak esensial untuk efek menenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: