5 Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaru, yang Hemat Listrik Berkat Low Watt

5 Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaru, yang Hemat Listrik Berkat Low Watt

Rekomendasi 5 AC 1/2 PK terbaru low watt yang paling banyak digunakan --

3. AC AQUA Low Watt AQA-KCR5ANC

AC ½ PK terbaru selanjutnya adalah dari AQUA low watt dengan harga sekitar Rp 2,1 jutaan. Pendingin ini juga dilengkapi komponen murni dari tembaga untuk menjaga timbuknya karat pada unit AC.

Selain itu, AC ini juga dapat menkonsumsi listrik lebih rendah sehingga tagihan listrik Anda tidak membengkak. AC ini cocok untuk digunakan dirumah Anda karna banyak keunggulan yang dimilikinya. 

4. AC Daikin FTV15BXV14

AC Daikin termasuk low watt yang menjadi brand ternama dari negara jepang, pendingin ruangan ini bisa Anda miliki dengan harga sekitar Rp 3,7 jutaan saja.

Ketika beroprasi AC ini hanya menggunakan daya listrik sebesar 380W dan mampu mendinginkan ruangan dengan maksimal. Salah satu fitur yang dimiliki alat pendingin ini adalah model refrigeran R-32.

Selain itu, AC ini sangat ramah lingkungan membuat Anda nyaman ketika menggunakanya. Ada fitur mode diam yang tidak berisik ketika beristirahat untuk tidur.

5. AC Sharp AH-A5UDL

AC Sharp AH-A5UDL sangat cocok digunakan dirumah Anda yang memiliki suhu yang sangat panas. Pendingin ruangan ini bisa Anda miliki dengan harga sekitar Rp 3,2 jutaan saja.

AC ini dilengkapi fitur jetstream G9 yang dapat mendinginkan ruangan dengan cepat dan efisien. Selain otu ada fitur Ciandana Air Flow membuat udara yang dihasilkan merata keseluruh ruangan.

Berikut adalah rekomendasi pilihan AC 1/2 PK terbaru low watt yang bisa Anda miliki sekarang. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: