5 Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaru, yang Hemat Listrik Berkat Low Watt

5 Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaru, yang Hemat Listrik Berkat Low Watt

Rekomendasi 5 AC 1/2 PK terbaru low watt yang paling banyak digunakan --

DISWAY JOGJAAC 1/2  PK terbaru bisa menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan dirumah Anda. Alat pendingin ini selain bisa mendinginkan ruangan dengan cepat tapi bisa membuat nyaman para penggunanya.

Air Coonditioner atau biasa disebut dengan AC adalah solusi pendingin udara yang banyak diminati banyak orang. Karna mampu dengan cepat menyejukan ruangan apalagi melihat cuaca saat ini sangat suhunya sangat panas.

Hal itu membuat aktivitas dan kenyamanan Anda ketika dirumah merasa tidak nyaman. Oleh karna itu salah satu solusi yang tepat adalah menggunakan AC 1/2 PK terbaru.

Selain itu AC ini memliki keunggulan mampu menghemat litrik dan harganya cukup terjangkau. Anda tidak perlu khawatir dengan tagihan listrik yang membengkak.

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi AC 2 PK Terbaik dan Murah Tahun 2023! Menghadirkan Sejuk Tanpa Merogoh Saku Terlalu Dalam

BACA JUGA:Viral Kipas Angin AC Mini Portable 100 Ribuan, Begini Review Lengkapnya

Nah, bagi Anda yang bingung untuk membeli pendingin udara dengan ukuran ½ PK. Berikut adalah rekomendasi yang tepat AC 1/2 PK terbaru untuk Anda:

Rekomendasi Merk AC 1/2 PK terbaru 2023

1. AC 1/2 PK Midea

AC 1/2 terbaru yang bisa Anda miliki adalah dari Midea dengan harga sekitar Rp 2,3 jutaan. Pendingin ruangan ini mampu menghermat listrik dengan membutuhkan daya 350 watt saja.

Selain itu, AC ini bukan termasuk jenis inverter tapi memiliki pendinginan 5000 BTU/h. Sehingga mampu menyejukan ruangan kurang lebih 10 meter sangat cocok untuk digunakan.

2. AC Denpoo DDS-05CNI Platinum

Denpoo DDS-05CNI Platinum adalah salah satu produk AC 1/2 PK terbaru dengan harga sekitar Rp 2,5 jutaan. AC ini menjadi kebutuhan rumah untuk menyejukan ruangan dengan sangat nyaman.

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Portable Terbaik untuk Kamar Anak

AC ini juga tergolong low watt karna mampu menghemat listrik dan memiliki fitur Goldfin membuat anti karat. Selain itu pendingin ruangan ini bisa menyejukan ruangan dengan maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: