Inilah Rekomendasi Tempat Wisata di Sekitaran Malioboro Yogyakarta

Inilah Rekomendasi Tempat Wisata di Sekitaran Malioboro Yogyakarta

Inilah Rekomendasi Tempat Wisata di Sekitaran Malioboro Yogyakarta--

Pasar Beringharjo merupakan pasar tradisional terbesar di Yogyakarta. Berbagai jenis barang dijual di pasar ini, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga kerajinan tangan. Pasar Beringharjo merupakan tempat yang tepat untuk mencari oleh-oleh khas Yogyakarta.

4. Pasar Beringharjo

memiliki banyak toko yang menjual berbagai macam produk antara lain batik, keramik, kerajinan tangan, dan makanan. Di Pasar Beringharjo Anda bisa menemukan berbagai jenis produk dengan harga terjangkau.

Tidak dikenakan biaya masuk untuk mengunjungi Pasar Beringharjo. Pasar Beringharjo buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 16.00 WIB.

5. Alun-Alun Selatan

Alun-Alun Kidul merupakan alun-alun terbesar di Yogyakarta.Tempat ini terkenal dengan pohon aranya yang besar dan rindang. Alun-Alun Kidul adalah tempat yang tepat untuk bersantai dan menikmati suasana khas Yogyakarta.

Alun-Alun Kidul memiliki luas sekitar 11 hektar. Di tengah alun-alun terdapat pohon ara besar yang rindang. Selain itu, Alun-Alun Kidul memiliki berbagai fasilitas seperti taman, area tempat duduk, dan taman bermain.

Untuk mengunjungi Alun-Alun Kidul Anda tidak perlu membayar biaya masuk. Alun-Alun Kidul buka 24 jam sehari.

6. Panggungharjo

Panggungharjo adalah sebuah desa di Kecamatan Sewon, Bantul, Yogyakarta. Desa ini terkenal dengan berbagai wisata kulinernya antara lain Gudeg, Bakpia atau Sate Klatak. Panggungharjo juga merupakan tempat yang bagus untuk membeli oleh-oleh khas Yogyakarta.

Panggungharjo menawarkan berbagai jenis restoran yang menyajikan berbagai kuliner khas Yogyakarta. Di Panggungharjo Anda bisa menemukan Gudeg, Bakpia dan Sate Klatak dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Bingung Cari Hotel Murah Saat Berwisata ke Jogja? Ini Rekomendasinya

Selain itu, Panggungharjo juga merupakan tempat yang cocok untuk membeli oleh-oleh khas Yogyakarta. Di sini Anda bisa menemukan berbagai jenis kerajinan tangan antara lain batik, keramik, dan perhiasan lainnya.

Untuk mengunjungi Panggungharjo, Anda dapat menggunakan transportasi umum seperti bus atau ojek. Panggungharjo berjarak sekitar 10 kilometer dari Malioboro.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: