Bingung Cari Hotel Murah Saat Berwisata ke Jogja? Ini Rekomendasinya

Bingung Cari Hotel Murah Saat Berwisata ke Jogja? Ini Rekomendasinya

Bingung Cari Hotel Murah Saat Berwisata ke Jogja? Ini Rekomendasinya--

DISWAY JOGJA- Yogyakarta adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Indonesia, sehingga tidak mengherankan jika kota ini menawarkan berbagai macam hotel dengan harga berbeda. Buat kamu yang suka berwisata,

BACA JUGA:Woow Ini Dia! 5 Hotel di Tegal Murah yang Nyaman dan Terjangkau, Mulai Harga 57 Ribuan Saja!

Berikut sepuluh hotel murah di Yogyakarta yang bisa jadi pilihanmu:

1. Eastparc Hotel Yogyakarta

Eastparc Hotel Yogyakarta merupakan hotel bintang 3 yang berada di pusat kota Yogyakarta. Hotel ini menawarkan kamar bersih, nyaman dengan harga terjangkau. Fasilitas di hotel ini antara lain kolam renang, restoran, dan WiFi gratis.

2. The Rich Jogja

The Rich Jogja merupakan hotel bintang 3 dekat Malioboro yang menawarkan kamar modern dan elegan dengan harga terjangkau.Fasilitas di hotel ini antara lain kolam renang, restoran, dan WiFi gratis.

3. The Manohara Hotel Yogyakarta

The Manohara Hotel Yogyakarta adalah hotel bintang 4 yang dekat dengan Keraton Yogyakarta. Hotel ini menawarkan kamar mewah dan elegan dengan harga terjangkau. Fasilitas di hotel ini antara lain kolam renang, restoran, dan WiFi gratis.

4. Hotel Puri Artha Yogyakarta

Hotel Puri Artha Yogyakarta adalah hotel bintang 3 yang terletak di dekat Jalan Malioboro.Hotel ini menawarkan kamar bersih, nyaman dengan harga terjangkau. Fasilitas di hotel ini antara lain kolam renang, restoran, dan WiFi gratis.

5. Hotel Grand Inna Malioboro

Hotel Grand Inna Malioboro adalah hotel bintang 3 di Jalan Malioboro. Hotel ini menawarkan kamar bersih, nyaman dengan harga terjangkau, serta kolam renang, restoran, dan Wi-Fi gratis.

6. Hotel Dafam Fortuna Malioboro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: