5 Rekomendasi Kipas Mini, Desain Bervariasi, Unik dan Praktis di Bawa ke Mana Saja

5 Rekomendasi Kipas Mini, Desain Bervariasi, Unik dan Praktis di Bawa ke Mana Saja

Kipas mini desain bervariasi dan unik--

DISWAY JOGJAKipas mini dapat menjadi teman yang handal untuk menghadapi panas saat beraktivitas di luar rumah, kantor, kampus, kendaraan umum, dan tempat lainnya. Ya, jika kita ingat betapa panasnya udara di luar sana, pasti akan membuat aktivitas kita menjadi tidak nyaman, badan kita akan penuh dengan keringat, dan pakaian kita akan berbau tidak sedap. 

Sebagian besar kipas mini dilengkapi dengan pilihan kecepatan yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Ada berbagai pilihan desain yang dapat Kamu pilih sesuai dengan preferensi Kamu, baik dari segi warna maupun bentuk agar terlihat lebih menarik saat Kamu menggunakan saat bepergian. 

Jika Anda mencari kipas mini berkualitas, berikut adalah 5 rekomendasi yang bisa Anda pertimbangkan: 

1. ROBOT RT-BFS1 USB Mini Fan

Kipas angin mini super kencang yang dapat diatur kecepatannya dalam 3 tingkatan sesuai kebutuhanmu. Baterai memiliki kapasitas yang cukup besar dengan 2000mAh, sehingga lebih tahan lama untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Angin yang hadir benar-benar tenang dan tak menimbulkan kebisingan, sehingga tidak mengganggu aktivitas. Ketika berada di luar ruangan, jika smartphone kamu kehabisan daya dan tidak ada sumber listrik, cukup sambungkan ke kipas mini handal dari ROBOT ini. 

Produk ini awalnya dijual dengan harga sekitar Rp 150 ribu saja. 

2. NAGOYA Kipas Angin Genggam MF

Kami merekomendasikan NAGOYA yang menawarkan desain produk berbentuk aneka buah-buahan sebagai pilihan kedua. Lihatlah pilihan desain buah dari kipas angin genggam MF Nagoya ini, ada nanas, strawberry, wortel, dan anggur. Unik dan menarik! 

Super gemas bisa dibawa ke mana saja, termasuk saat bekerja, di transportasi umum, dan di tempat lainnya. Dengan menggunakan tenaga baterai, produk ini dapat bertahan selama 6 jam dalam mode LED dan 3 jam dalam mode kipas angin. Ukurannya sangat kecil, hanya sekitar 9 cm dan harganya sekitar Rp 100 ribu saja.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Merk Kipas Angin Dinding Terbaik yang Patut Dipertimbangkan, Harga Mulai 100 Ribuan!

3. NAGOYA Kipas Angin Genggam HF 

Kembali lagi dari Nagoya, kami membawa desain kipas mini genggam dengan karakter super lucu dan beragam warna yang tersedia. Karakter mouse memiliki warna hitam, kitty merah muda, rusa biru, dan kelinci putih.

Dengan kecepatan ganda dan dilengkapi dengan lampu LED, semakin multifungsi. Barang ini berdesain imut dan mudah dibawa kemana-mana, cocok untuk digunakan setiap hari dan bisa disimpan di dalam kantong celana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: