Ini Dia 5 Daftar AC Portable Harga Murah Yang Banyak keunggulanya

Ini Dia 5 Daftar AC Portable Harga Murah Yang Banyak keunggulanya

rekomendasi AC portable harga murah yang cocok untuk digunakan dirumah Anda--

3. Arctic Mini Air Cooler

AC portable harga murah selanjutnya adalah Aecric yang bisa Anda miliki dengan harga sekitar Rp 80 ribuan saja. AC ini memang hanya bisa digunakan dalam ruangan yang terbatas.

Pendingin ruangan ini memilisi sistem peltir yang dapat mengubah suhu udara panas menjadi dingin. Selain itu udara yang dihasilkan dapat diatur dengan kipas yang ada pada AC ini. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi AC Portable Terbaik dengan Harga serta Keunggulannya

Namun AC ini sangatlah kecil, hanya berukuran 16 x17 cm. Artinya pendingin ruangan ini hanya bisa bekerja dengan efisien diruangan yang kecil saja.

4. Sanken SAC-55

AC portable harga murah dari Sanken SAC-55 menawarkan harga sekitar Rp 1 jutaan. Pendingin ruangan ini salah satu merk yang terkenal dibeberapa pasar.

AC ini memiliki kualitas yang baik karna mampu menyejukan udara 380 meter kubik perjam. Selain itu, proses pendinginan ruangan menjadi lebih cepat karna tangki air yang cukup besar yaitu 6 liter serta dilengkapi tempat ice pack. 

5. Changhong CPC 05EM

AC portable harga murah yang terkahir dari Changhong CPC 05EM dengan harga sekitar RP 3 jutaan. AC ini memiliki kuliatas pendinginan yang cepat.

Changhong dilengkapi freon R410A dan 5000BTU kekuatan daya pendinginan. Selain itu, AC ini beroprasi hanya membutuhkan daya sekitar 670 watt.

Keunggulan AC portable yang harus dikatahui

Perlu untuk Anda para pengguna AC portable mengatahui keunggulan yang dimiliki alat pendingin udara ini. berikut adalh beberapa kelebihan yang menjadi banyak keuntungan para pembelinya.

1. Instalasi yang sangat mudah tanpa perlu membutuhkan bantuan teknisi ahli.

2. AC portable mudah dipindahkan karna ukuran yang simple dan biasanya dilengkapi dengan roda

3. Harga terbilang lebih terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: