Ini Dia 5 Daftar AC Portable Harga Murah Yang Banyak keunggulanya

Ini Dia 5 Daftar AC Portable Harga Murah Yang Banyak keunggulanya

rekomendasi AC portable harga murah yang cocok untuk digunakan dirumah Anda--

DISWAY JOGJAAC Portable harga murah adalah solusi pendingin ruangan banyak diminati masyarakat. Terutama di kota-kota besar yang suhunya sangat panas.

AC portable sendiri adalah alat pendingin ruangan yang memliki ukuran dan desain simpel. Banyak keunggulan yang dimiliki AC ini selain mudah dipindahkan juga bisa mendinginkan ruangan dengan efisien.

Jika didalam rumah Anda sedang menghadapi suhu yang sangat panas. Maka AC portable harga murah menjadi alternatif yang cocok untuk digunakan.

Selain bisa mendinginkan ruangan AC ini gampang dimiliki karna memiliki harga yang cukup terjangkau. Nah, ini dia rekomendasi AC portable harga murah yang banyak keunggulanya:

BACA JUGA:Wow Ternyata AC portable Selain Murah juga Memiliki Banyak Keunggulan! Yuk Simak Beritanya

Daftar AC portable harga murah 2023

1. Honeywell Air Cooler TC10PM

AC portable harga murah yang bisa Anda miliki adalah dari Honeywell Air cooler. Ac ini dibanderol dengan harga Rp900 ribuan yang sudah dikenal lama oleh beberapa penggunya.

Ac membutuhkan daya sebesar 40 watt termasuk efisien dalam penggunaanya. Selain itu pendingin ruangan ini memiliki desain yang simple dan ukuran yang kecil.

Honeywell juga bisa mendinginkan ruangan hingga 9 meter yang dilengkapo air flow 300 meter perkubik. Hal itu membuat salah satu keunggulan yang dimiliki AC ini.

2. Denpoo AR-1208

Denpoo AR-1208 salah satu AC portable harga murah yang bisa Anda miliki. Ac ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp 900 ribuan.

BACA JUGA:Inilah AC Portable Low Watt yang Hemat dan Praktis! SHARP PJ-R34TY-B Air Cooler Slim Design 4 L

Pendingin ruangan ini dilengkapi remote yang bisa mengatur kecepatan udara dan arang udara yang diembuskan. Selain itu, Ac ini memiliki tangki yang berkapasitas cukup besar sekitar 6,5 liter.

Sehingga AC ini bisa memberikan udara sejuk dan nyaman ketika digunakan. Dengan desain yang simple dan ukuran kecil AC ini cocok untuk Anda miliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: