7 Rekomendasi AC Portable Terbaik dengan Harga serta Keunggulannya

7 Rekomendasi AC Portable Terbaik dengan Harga serta Keunggulannya

Rekomendasi AC Portable Terbaik--

DISWAY JOGJA - Bagi mereka yang sering berada di dalam ruangan, cuaca panas dapat sangat mengganggu produktivitas. AC portable adalah pilihan ideal untuk mendinginkan rumah atau kantor selain kipas angin. 

Anda dapat menempatkan AC portabel di mana pun dan tersedia dalam berbagai ukuran serta kekuatan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jika Anda tertarik untuk memilikinya, Anda bisa mempertimbangkan deretan AC portable terbaik ini.

1. Sanken SAC-55

Apakah Anda mencari AC portable yang multifungsi? Sanken SAC-55 adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Dengan fitur 3in1, kipas ini dapat digunakan sebagai humidifier dan ionizer untuk membersihkan udara dari kuman dan bakteri. 

Jangan lupa mempertimbangkan kemampuan wide swide angel dari salah satu AC portable terbaik ini yang dapat menjangkau area ruangan lebih luas. 

Tidak perlu khawatir tentang kerusakan karena tangki kosong, karena water diagnose otomatis akan mematikan pompa ketika air tidak mencukupi.

Harga: ± Rp1,500,000

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Mini Portable yang Berkualitas dan Tahan Lama

2. Midea AC Portable 1 PK PF Series

Seperti yang sering terlihat di media sosial, China memiliki banyak produk elektronik yang membantu dalam kegiatan di rumah, dan Midea adalah salah satunya. 

Perusahaan ini menawarkan produk AC portable terbaik dengan desain minimalis yang lucu serta fitur antiribet.

Selain itu, teknologi Compressor Intelligent Alert (CIA) juga dapat secara otomatis menonaktifkan sistem jika terdeteksi adanya kebocoran pipa.

Lebih lanjut lagi, ini merupakan fitur yang terpasang pada sistem. 

Dengan cara ini, kerusakan tidak akan menyebar dan dapat menghemat biaya serta waktu perbaikan. Midea juga telah menyematkan super ionizer, timer, auto swing, dan mode sleep yang dapat sesuaikan dengan keinginan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: