5 Rekomendasi dan Spesifikasi AC SHARP 1 2 PK Terbaik, Harga Mulai 2 Jutaan Saja!

5 Rekomendasi dan Spesifikasi AC SHARP 1 2 PK Terbaik, Harga Mulai 2 Jutaan Saja!

Spesifikasi AC SHARP 1 2 PK Terbaik--

BACA JUGA:3 Rekomedasi AC SHARP 2 PK Terbaik Tahun 2023,Dingin Menyeluruh Disetiap Ruangan!

3. SHARP AH-A5SAY (Harga Rp 2,7 Jutaan)

Spesifikasi AC SHARP 1 2 PK selanjutnya  dari AC SHARP AH-A5SAY. AC ini adalah pilihan berikutnya yang perlu kamu pertimbangkan. Berbalut warna putih dengan sentuhan strip biru, AC ini memiliki konsumsi daya sekitar 390 watt. 

Ukurannya cukup kompak, yaitu 88 x 30 x 23 cm, dan dibuat di Thailand dengan kualitas yang terpercaya.

Salah satu fitur menariknya adalah Coanda Gentle Cool Air, yang mengarahkan hembusan udara dengan lembut agar tidak membuat suhu terlalu dingin secara tiba-tiba. 

Dengan harga jual sekitar 2 jutaan, kamu juga akan mendapatkan garansi 1 tahun untuk spare part dan 10 tahun untuk kompresornya. 

4. SHARP AH-X6ZY (Harga Rp 2,8 Jutaan)

SHARP AH-X6ZY tampil dengan 7 Shield yang andal dan aman, siap menemanimu dalam jangka waktu panjang. Plus, SHARP memberikan garansi kompresor selama 10 tahun untuk menjamin ketenanganmu. Meskipun beratnya hanya 7 kg, konsumsi daya listriknya cukup efisien, yakni 380 watt.

Spesifikasi AC SHARP 1 2 PK ini menggunakan teknologi-teknologi canggih seperti ECO mode (Mode Hemat Energi), Powerful Jet, Two-Way Auto Swing, dan menggunakan R32 Eco Refrigerant yang ramah lingkungan.

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik dan Murah Tahun 2023

5. SHARP AH-AP5SSY (Harga Rp 3,1 Jutaan)

SHARP AH-AP5SSY membawa sejumlah fitur unik untuk memanjakan penggunanya. Kamu akan menemukan mode Baby Sleep, Comfort mode, Auto Swing Louver, dan bahkan Self Cleaning Function.

Tidak hanya itu, AC ini juga mengusung teknologi Powerful Jetsream yang mampu mendinginkan ruangan dengan cepat ke segala sudut. Untuk menjaga kualitas udara, AC ini dilengkapi dengan fitur Coanda Air Flow. Semua keunggulan ini bisa kamu miliki dengan konsumsi daya 390 watt. 

Itulah ulasan mengenai Spesifikasi AC SHARP 1 2 PK, yang banyak dipilih oleh masyarakat kelas menengah. 

Dengan harga yang terjangkau, AC ini memberikan pendinginan yang efisien tanpa membebani tagihan listrik. Selamat memilih AC yang sesuai dengan kebutuhanmu! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: