Inilah Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik dan Murah Tahun 2023

Inilah Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik dan Murah Tahun 2023

Inilah Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik dan Murah Tahun 2023--

DISWAY JOGJA- AC 1/2 PK merupakan pilihan tepat untuk ruangan berukuran sedang seperti kamar tidur dan ruang tamu. AC ini memiliki daya listrik yang lebih rendah dibandingkan AC 1PK sehingga cocok bagi Anda yang ingin menghemat biaya listrik.

BACA JUGA:Inilah Tipe-Tipe AC Sesuai Dengan Tingkat Kedinginan yang Wajib Kamu Tau

Berikut beberapa rekomendasi AC 1/2 PK terbaik dan termurah tahun 2023:

1. Sharp AH-A5UCY

AC Sharp AH-A5UCY merupakan AC inverter dengan output listrik hanya 380 watt. AC ini memiliki tingkat dingin sedang dan cocok untuk ruangan berukuran 10 hingga 15 meter persegi.AC ini dilengkapi dengan fitur Plasmacluster Ion yang dapat membantu menghilangkan bakteri dan virus di udara.

2. AC Samsung AR05JRFSVURN

Samsung AR05JRFSVURN AC merupakan power supply standar dengan output listrik hanya 340 watt. AC ini memiliki tingkat dingin sedang dan cocok untuk ruangan berukuran 10 hingga 15 meter persegi. AC ini memiliki fungsi inverter digital yang dapat membantu Anda menekan biaya listrik.

3. AC Midea MSFL-05CR

AC Midea MSFL-05CR merupakan power supply AC standar dengan output listrik hanya 350 watt. AC ini memiliki tingkat dingin sedang dan cocok untuk ruangan berukuran 10 hingga 15 meter persegi.AC dilengkapi dengan fungsi Auto Swing yang mendistribusikan udara dingin secara merata.

4. Daikin STC15NV

AC Daikin STC15NV merupakan power supply AC standar dengan output listrik hanya 380 watt. AC ini memiliki tingkat dingin sedang dan cocok untuk ruangan berukuran 10 hingga 15 meter persegi. AC ini dilengkapi dengan fungsi flash streamer yang dapat membantu menghilangkan bau tak sedap dan kuman di udara.

5. LG T06EV4 CA

AC LG T06EV4 merupakan power supply AC standar dengan output listrik hanya 314 watt. AC ini memiliki tingkat dingin sedang dan cocok untuk ruangan berukuran 10 hingga 15 meter persegi. AC ini dilengkapi dengan fungsi Jet Cool yang mendinginkan ruangan dengan cepat.

BACA JUGA:Bingung Memilih AC dan Cara Perawatannya? Inilah Tips Memilih dan Merawat AC yang Tepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: