5 Rekomendasi dan Spesifikasi AC SHARP 1 2 PK Terbaik, Harga Mulai 2 Jutaan Saja!

5 Rekomendasi dan Spesifikasi AC SHARP 1 2 PK Terbaik, Harga Mulai 2 Jutaan Saja!

Spesifikasi AC SHARP 1 2 PK Terbaik--

DISWAY JOGJA - AC SHARP 1/2 PK adalah pilihan pintar untuk mendinginkan kamar berukuran 10m². Jangan ragu soal kualitasnya. Karena disini kami juga akan membahas Spesifikasi AC SHARP 1 2 PK. SHARP telah membuktikan keunggulannya dan memberikan garansi Kompresor selama 10 tahun loh.

BACA JUGA:6 Rekomendasi AC SHARP 1 PK Terbaru 2023, Udara Sejuk Disetiap Sudut, Harga Mulai 2 Jutaan!

Ini bukan hanya AC biasa kami akan kupas tuntas tentang Spesifikasi AC SHARP 1 2 PK. Dan dapatkan fitur canggihnya dengan harga yang terjangkau. Ada Turbo Cooling Function untuk pendinginan instan, mode Baby untuk menjaga suhu bayi, dan masih banyak lagi.

Agar kamu bisa menemukan AC yang pas, kami telah memilih rekomendasi dan Spesifikasi AC SHARP 1 2 PK yang berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, dimulai dari 2 jutaan saja. Jadi, jangan lewatkan ulasannya hingga selesai yaa!

Rekomendasi dan Spesifikasi AC SHARP 1 2 PK Terbaik 2023

1. SHARP AH-A5ZCYN (Harga Rp 2,5 Jutaan)

Yang pertama kami akan membahas Spesifikasi AC SHARP 1 2 PK yang bertipe AH-A5ZCYN, yang sedang jadi favorit di pasaran. AC ini siap menjaga kesejukan hingga 10m² ruangan tanpa menghabiskan banyak daya, hanya 344 watt saja.

Keunggulan lainnya adalah fitur Self Diagnosis yang canggih. Jika ada masalah, AC ini akan memberi tahu kamu dengan kode error yang muncul melalui panelnya. 

Jadi, kamu bisa tahu apa yang terjadi dengan AC-mu. Tidak hanya itu, bahan Evaporator dan Kondensor-nya terbuat dari alumunium yang tangguh. 

2. SHARP AH-A5UCY (Harga Rp 2,6 Jutaan)

Dengan desain yang super modern, SHARP AH-A5UCY layak menjadi pilihan AC SHARP 1/2 PK yang menggoda. 

Untuk Spesifikasi AC SHARP 1 2 PK ini memakan daya hanya 350 watt, jadi kamu bisa hemat listrik.

Di bagian atas brand SHARP, kamu akan menemukan lampu LED yang akan menampilkan suhu sesuai yang kamu atur menggunakan remote.

 Dan jangan sampai lewatkan fitur Turbo Cooling Function-nya yang akan mengalirkan udara ke seluruh ruangan dengan cepat dan efisien. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: