4 Kipas Angin Elegant yang Cocok Dijadikan Dekorasi Rumah, Salah Satunya Cocok untuk Dekorasi Tempat Usaha

4 Kipas Angin Elegant yang Cocok Dijadikan Dekorasi Rumah, Salah Satunya Cocok untuk Dekorasi Tempat Usaha

4 Rekomendasi kipas angin elegan yang cocok untuk dekorasi rumah--

2. Hyderson Kipas Angin Lampu Gantung

Seperti sebelumnya, hyderson Fan ini juga menempatkan kipasnya pada plafon. Namun bedanya pada Hyderson baling-balingnya terlihat karena berada di atas lampu persis. Meski demikian, hal ini juga dapat menjadi daya tarik tersendiri karena terkesan aestethic.

Yang istimewa dari Hyderson fan memiliki tiga pilihan warna yang dapat mempercantik dekorasi ruangan. Mulai dari putih, netral, dan cahaya hangat. Selain itu, juga memiliki timer yang dapat diatur dari 1 jam, 2 jam, hingga 4 jam. 

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Kipas Angin Unik yang Eye Catching, Cocok untuk Kamu yang Modis

 

3. Bladeless Fan with Air Filter


Bladless Fan, Kipas angin nyentrik tanpa baling-baling cocok untuk dekorasi rumah--

Secara kasat mata, Bladless fan memiliki daya tarik tersendiri karena tidak memiliki baling-baling seperti kipas pada umumnya. Dengan sentuhan desain yang nyentrik, penyejuk ruangan Bladless fan juga dapat menjadi dekorasi pelengkap di rumah.

Kelebihan Bladless fan memiliki angin yang lembut sepoi-sepoi seperti angin alami dibandingkan dengan kipas lantai konvensional. Aman bila dirumah terdapat anak kecil dan dijadikan kipas lantai karena tidak ada baling-baling yang kerap menjadi mainan anak-anak. 

 

4. Kipas Hologram

Seperti datang dari masa depan, kipas yang satu ini mampu menampilkan gambar dalam bentuk 3D tanpa memerlukan panel layar seperti tv. Gambar yang ditampilkan juga dapat bergerak dalam waktu belasan detik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: