7 Rekomendasi Kipas Angin Unik yang Eye Catching, Cocok untuk Kamu yang Modis

7 Rekomendasi Kipas Angin Unik yang Eye Catching, Cocok untuk Kamu yang Modis

Kipas angin kalung sekaligus powerbank--Shopee.co.id

Disway Jogja – Kipas angin memiliki kemampuan mengalirkan udara di dalam rumah yang tak perlu diragukan. Harganya yang terjangkau memungkinkan dimiliki setiap kalangan masyarakat. Didukung dengan kondisi iklim di Indonesia yang lembab.

Kipas angin menjadi barang sejuta umat karena harganya yang terjangkau. Hampir setiap rumah memiliki kipas. Hal ini tidak mengherankan, karena daya konsumsi listriknya yang rendah bila dibandingkan dengan aneka penyejuk ruangan yang lain seperti ac.

Kini kipas angin memiliki beragam jenis dan bentuk yang unik. Tidak lagi berbentuk bundar dan besar, kini tersedia aneka bentuk lain dan ukuran yang lebih sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Perkembangan zaman telah membawa beragam perubahan. Misalnya kini kipas angin tidak lagi hanya digunakan di dalam rumah. Telah terdapat kipas dengan ukuran mini yang memungkinkan jika dibawa kemanapun.

Ukuran yang pas digengaman cocok bila dipadukan dengan gaya berpakaian. Terlebih kini telah tersedia pilihan yang beragam. Berikut adalah rekomendasi kipas yang eye catching dan unik.

 

7 Rekomendasi Kipas Angin Eye Catching

1. Mini Fan Omextra

Pertama kipas mini dari Omextra yang memiliki jam digital dan temperatur ruangan. Rekomendasi yang pertama ini cocok bila diletakan pada meja belajar karena tampilannya yang menarik cocok menjadi hiasan.

Pada seri ini tidak dilengkapi dengan baterai sehingga memerlukan port usb untuk menyalurkan daya pada kipas. Sediakan kepala charger dari handphone atau power blank untuk menyalakannya.

 

2. Kadoino Kipas Angin Leher

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: