4 Kipas Angin Elegant yang Cocok Dijadikan Dekorasi Rumah, Salah Satunya Cocok untuk Dekorasi Tempat Usaha

4 Kipas Angin Elegant yang Cocok Dijadikan Dekorasi Rumah, Salah Satunya Cocok untuk Dekorasi Tempat Usaha

4 Rekomendasi kipas angin elegan yang cocok untuk dekorasi rumah--

DISWAY JOGJA – Kipas angin atau fan menjadi mesin pendingin ruangan favorit, selain hemat daya juga harganya yang lebih terjangkau bila dibandingkan dengan mesin pendingin ruangan lain. Begitupula ketika terjadi kerusakan, biaya perbaikannya tak semahal air conditioner.

Secara kemampuan mungkin kipas angin tidak sedingin air conditioner. Kemampuannya hanya membantu mengalirkan sirkulasi udara di dalam ruangan. Sedangkan ac mampu menjaga kesejukan ruangan dengan pilihan suhu hingga 16 derajat Celcius, meskipun sulit dicapai.

Meski demikian, kipas angin masih dapat diandalkan dalam membantu menjaga kesejukan ruangan pada suhu tertentu, terutama pada suhu normal seperti 33 derajat Celcius. Dengan kemampuannya dalam mengalirkan udara, juga dapat digunakan pada luar ruangan karena tidak menggunakan freon sehingga tidak mempengaruhi tagihan listrik.

Selain alasan lebih ramah di kantong, kini juga tersedia kipas dengan berbagai model yang semakin cantik. Jadi cocok bila menjadi hiasan, diluar kemampuannya membantu mengalirkan udara di dalam ruangan.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kipas Angin Yang Berkualitas dan Awet Cocok Buat Cuaca Yang Sangat Panas! Simak Ulasan Dibawah

 

4 Kipas Angin yang Cocok untuk Dekorasi Rumah

1. Celling Fan With LED Remote Control

Sesuai namanya, kipas jenis ini memiliki dua fungsi, yaitu lampu sebagai penerang ruangan dan kipas sebagai pendingin ruangan. Terdapat berbagai jenis desain yang bisa disesuaikan dengan tampilan interior ruangan.

Misalnya untuk ruangan dengan interior minimalis atau ruang tengah celling fan with LED remote control dapat menjadi pilihan. Posisinya yang diplafon menjadi kipas dari ancaman benturan yang dapat terjadi.

Desainnya yang elegant memberikan kesan modern, sehingga cocok untuk bangunan-bangunan dengan desain minimalis khas-khas daerah perkotaan. Selain mengalirkan udara, dengan desain yang demikian dan dipadukan model bangunan yang pas celling fan juga menjadi hiasan pelengkap di rumah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: