5 Tempat Makan Hemat di Jogja: Cukup Rp 15 Ribu Bisa Puas Makan

5 Tempat Makan Hemat di Jogja: Cukup Rp 15 Ribu Bisa Puas Makan

5 Tempat Makan Hemat di Jogja: Cukup Rp 15 Ribu Bisa Puas Makan--Freepik+Picsart

Banyak kalangan, terutama mahasiswa dan anak kos, datang ke sini mencari makanan yang murah meriah. Ada tiga pilihan porsi mie ayam dan beberapa toping tambahan seperti ceker, kepala ayam, dan pangsit. Minumannya juga sangat terjangkau, hanya sekitar Rp 1.500 hingga Rp 3.000.

BACA JUGA:Ada Rencana Berkunjung ke Jogja? Berikut 8 Rekomendasi Kuliner Jogja Wajib Dikunjungi

4. SGPC Bu Wiryo 1959

- Lokasi: Jl. Agro No. 10, Kocoran, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

- Warung SGPC Bu Wiryo telah beroperasi sejak 1959 dan selalu menjadi andalan mahasiswa UGM. Meskipun sekarang sudah dijalankan oleh generasi ketiga, rasa dan harga makanannya tetap istimewa.

Mereka menawarkan beragam hidangan seperti nasi pecel, nasi sop, dan lauk-pilihan lainnya. Warung ini buka mulai pukul 7 pagi sehingga bisa menjadi pilihan untuk sarapan. Harga makanannya mulai dari Rp 6.000 hingga Rp 10.000.

5. Angkringan Pak Jabrik

- Lokasi: Jl. P. Mangkubumi (Depan KR), Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta.

- Ke Jogja belum lengkap tanpa mencicipi hidangan di angkringan. Salah satu pilihan yang bisa kamu coba adalah Angkringan Pak Jabrik yang berlokasi dekat Tugu Jogja.

BACA JUGA:7 Makanan Khas Jogja yang Wajib Anda Coba

Di sini, kamu bisa duduk santai sambil menikmati sego kucing dengan berbagai lauk pelengkap seperti sate usus, kikil, telur puyuh, atau ati ampela. Jangan lupa mencicipi kopi joss yang bisa menghangatkan suasana malam. Harga makanan di sini mulai dari Rp 2.000 hingga Rp 15.000.

Demikianlah beberapa tempat makan murah meriah di Jogja. Terus ikuti berita terbaru dari Diswayjogja yang pasti tak kalah menarik. Selamat menikmati makanan lezat Jogja dengan harga terjangkau!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: